Saturday, November 27, 2010

SPD beraksi kembali

Okey, Sabtu pagi ini gue PM.

Gue, dengan mata bekantong, turun kamar dengan muka madesu.

Gue mandi, makan, berangkat.

Sampe sana, gue ketemu SPD Feny. Terus kita lari2 dan menari2 gajelas di lapanga, akirnya SPD Dhela dateng. SPD sudah berkumpul lengkap. Awal kehancuran dunia.

Pertama, kita mau jajan dulu. Pagi2 kita udah ngegerecokin abang2 jualan popcorn depan sekolah. Jadi begini, awalnya sih niat mau beli popcorn, terus abang yg jualan popcornnya gakada di tempat. Akhirnya kitapun berniat membawa kabur gerobak si abang popcorn.

Baru aja mau ngedorong gerobaknya, eh kepergok. Tampaknya abang2 lain yg jualan disitu sudah berjanji akan berjaga2 demi si abang popcorn. Tampaknya mereka tahu niat jahat SPD. Tampaknya mereka tahu SPD akan menghancurkan dunia.

Abang2 popcorn pun berlari lari panik melihat 3 anak yang hendak menyeret pergi gerobaknya. Kami tertangkap.

Pada intinya, SPD malah beli popcorn. Halah.

Gak lama kemudian, kita balik lg kesana. gara2 mau beli popcorn lagi. gara2 mau nyoba maling gerobak abangnya lagi.

Percobaan kedua: tetap gagal.

So, kita beralih dari abang popcorn ke abang gulali. Kali ini kita mau mencuri sepeda abangnya. Lagi2 tak berhasil.

Merasa tak aman karena berkali2 hampir di curi, kedua abang ini mau ngefoto kita bertiga. Lagaknya sih kyk org mau foto bareng artis, tapi gue gamau nanggung resiko 2 minggu lagi gue udah mendekam di penjara, So SPD melarikan diri.

Sekarang, giliran Feny yang bermasalah. Dia digerecokin dan ngegerecokin abang2 jualan jus mulu. Gue rasa sih abangnya naksir Feny (ya Allah, kasian banget sih Feny). Tapi itu pikiran yang terlalu mengerikan. Gue buang jauh2 pikiran itu.

Jadi, kesimpulannya adalah, SPD sekarang udah terkenal di kalangan abang2.

***

Setelah puas jajan2, kita pun berkumpul di depan kelas. SPD rapat. SPD mulai membicarakan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Rapat SPD membuahkan inti hasil yaitu :

abang popcorn trauma dengan SPD --> dia ingin menghancurkan SPD --> dia menghancurkn SPD agar SPD tidak membawa kabur gerobaknya --> SPD akan bertarung hingga titik darah penghabisan.

Kalo prediksi gue sih, lebih jauh, seperti ini :

abang popcorn dendam --> abang gulali dendam --> mereka akan meracuni manusia dengan barang dagangan mereka lewat SPD --> SPD akan dibenci manusia --> kedok SPD terbongkar --> umat manusia tidak percaya ternyata SPD adalah gue, Feny, dan Dhela --> ternyata momen itu hanya untuk mengalihkan --> akhirnya muncul monster popcorn dan gulali ciptaan si abang2 --> mereka menghacurkan dunia --> SPD terlambat menyelamatkan dunia --> terakirnya ada momen miracle apagitu --> lalu SPD bertarung habis2an --> monster hancur --> SPD diterima masyarakat --> dunia selamat. TAMAT.

Tragis. Klise. Power Rangers abis.

***

PM selesai jam setengah 11, tapi Mr. Ibnu nyuruh kita nungguin fotocopyan.

Okelah, gue jajan aja sambil gangguin orang.

Gue jajan, jajan, dan jajan, Bolak balik keluar sekolah, terus masuk lagi. Begitu terus. Gue juga ngeliat Kak Joddy mondar mandir mulu. Okelah gue gangguin Kak Joddy aja. HAHAHA

Ga ganggu juga sih. Gue, Feny, sm Dhela cuma ngobrol2 aja sm Kak Joddy. Terus gue ngejer2 die minta di beliin jelly. Eh dia malah kabur ke NN. Padahal jelly harganya cuma gope. Pelit.

Terus, sekarang malah gue, Feny sm Dhela yg digerecokin abang2. Rencananya besok2 kita mau pake topeng apa nyamar jadi apakek gitu, untuk menghindar.

Kayak pas kita jajan di deket sdn kemanggisan, eh abang2 gulali nyamperin. Ngomong apagitu taudeh. Gue gak meratiin. Kita malah bilang,

'IH APAAN SIH ABANGNYA NIH JBJB AE'

wkwkw.
Terus pas kita lewat2 deket situ pasti abang2 popcorn ngomentarin kita molo. Sebel tauga. Ngerasa keren, kita jalan betiga di tengah2 jalan. Tapi ada mobil. Nyaris aja ketabrak.

Terakir kali abangnya nyolotin, gue cuman teriak,

'OKE BANG FINE BANG GUA CUKUP TAU SIKAP LU'

Terus kita ga meduliin lagi.

Gue mulai merenung. Mungkinkah ini karma?

Ya,

akibat dari kriminalitas pelajar SMP.

( rencananya ntar mau ngerampok ibu2 yang jualan kentang. )

1 comment: