Monday, November 22, 2010

Aku dan Teman Teman di Hari Monster

Hari ini hari senin kan ya?

Hari yang hampir semua orang benci. HAMPIR.

Tapi hari senin ga selalu buruk kok. Kayak hari ini, ada perbaikan. Dari amat-sangat-buruk-sekali jadi amat-sangat-buruk. Setidaknya ada peningkatan.

Julukan orang2 buat hari Senin: Mon(ster) Day.

Aku setuju. Muahahaah.

Hari Monster di awali dengan upacara. Ya, upacara. Sebuah kegiatan yang sangat membuat galau *eaaa* Mana hari ini kan ada murid2 dari Semarang yang lagi sister school, jadi speech nya Pak Kurniadi ( kepala sekolah) jadi panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget.

Pokoknya ga menarik deh. Abis upacara, pelajaran matematika. Di sini kegilaan terjadi. Pas Mr. Ibnu keluar dari kelas *(katanya sih cuma bentar tapi dia gak balik2 sampe jam nya selesai jadi kita dikasih tugas latian)

Gue, Feny, Dhela, Dinda malah makan pempek bekalnya Feny. Jahahahaha. Kita suap2an pempek dengan mesra, wkwkwk. Ini emang nekat sangat. Terbayang di benak gue pas kita lagi pada makan pempek, Mr. Ibnu masuk ke kelas dan mergokin kita.

*kelas langsung hening*

Mr. Ibnu: eeeh.. ngapain kalian?
Gue: em..e...e...eeeeee makan pempek miser. eheee:D <-- dengan cengiran lebar
Feny: iya miser, enakloh ini miser!
Mr.Ibnu: bukannya belajar malah makan... Miser bagi ya.

Khayalan ngaco abis.

Abis itu, pelajaran Biologi. Nothing special. Istirahat, abis itu pelajaran Bio lagi. Terus kita High Learning di Lab- Dyned. Berhubung Wi-Fi sekolah lagi gakbisa, jadinya kita presentasi pake bahasa Inggris berkelompok ke depan kelas. Kita disuruh menceritakan cita2 kita nanti.

Oke, kelompok gue buntu mau bikin tentang apa.

Terus kita asal nanya ke Mr. Afif, guru HL kita.

'Mister, boleh gak kalo kita cita2nya di masa depan pengen jadi Power Rangers?'

Dan, mengejutkan.

'BOLEH! kalian boleh berimajinasi. pokoknya kalian gunakan imajinasi sama khayalan aja, boleh kok! mau kalian cita2nya pengen kayak Brad Pitt, JULIA PEREZ, atau apapun!'

Gue shock.

Gue nanya lagi.

'Mister, jadi pemulung boleh dong?'

Sayangnya dia gak denger. Hem.

Ohiya, kalian belom tau ya tentang 'hal' ini?

Hahaahahaha~

Jadi, gue, Feny, sama Dhela itu punya group aneh buat gila2an gitu. Sekaligus ngenang childhood, hahaha! Kita punya semacam geng aneh, kita berpura2 jadi Power Rangers. Dan, kita milih jadi Power Rangers SPD. Tau kan? Yang ada anjingnya itu.

Kita udah nentuin siapa yang jadi rangers-warna-apa. Kita udah bikin tos. Kita udah bikin gerakan saat mau berubah menjadi Power Rangers. Kita serius. Kita akan memberantas kejahatan.

Tapi, sayangnya kita cuma bertiga. Tapi gpp, kita emang sellau kompak :'D I love ya SPD!

So... kita mulai bikin cerita singkat tentang keinginan kita menjadi Power Rangers SPD ini. Karena waktu yang cuma dikit dan grammar yang masih ngaco, berbekal nekat dan sotoy, jadilah sebuah cerita mengagumkan tentang SPD.

Kira-kira, beginilah :

Hey class, now we wanna tell you about what we want to be.
We want to be Power Rangers because we think be Power Rangers are really cool.
Yeah, we will solve many problems. We will fight againts crime.
Protect the world. Take care our friends.
Save all the human being. We'll always defend the rightness.
And the kind of Power Rangers we will be is : Power Rangers SPD.
When we starting transformation, we will make a move like this ( sambil sikap mau berubah ), and says this : SPD Emergency! <-- pake praktek gerakannya
And the best part, we have a special toss. On our action, we should says like this : S! P! D! SPD Emergency! <-- pake tos
Yeah, we believe, one day we will be the Power Rangers SPD.

AAAAH GUE JADI TERHARU. UHUHUHUHU :')

Ya, gue yakin. Kita bisa jadiSPD! Caio SPD!!!!!!!!!!!!!!!!!

Abis itu, shalat. Abis shalat pelajaran Mandarin. Ngantuk abis. Abis itu pulang sekolah.

Nah, pas pulang sekolah itu, Gue sama Nadya sibuk kordinasi buat cheers besok. Dan ada satu masalah yang masih kita perdebatkan : Nadya harus bikin kerja kelompok tapi gaktau temen2 sekelompoknya pada dimana. Dan kalau dia gak kerja hari ini, dia ngerjainnya besok dan otomatis gak cheers. Gue gak rela.

Akhirnya kita berdua sama Dhela, menjelajah mencari temen2 sekelompoknya Nadya. Pertama2, kita nyari Rizka. Kita nyari Rizka kemana2, muter2 di sekolah, nyari ke tempat bakso, ke semua tempat jajan, tapi tuh anak bener2 kagak keliatan. Terus kita nyari ke NN.

NN itu warnet sekaligus tempat fotocopy deket sekolah. Pas lagi di jalan udah hampir nyampe NN, kita ketemu Hafizh sama satu lagi temennya tau tuh siapa. Terus kita nanya kan,

"Eh pis, di sana ada Rizka gak? Lo liat Rizka gak?"

"Gakliat, tapi disana ada Rafif sama Rendra."

"Ohh."

Gue pikir itu tidak berguna, gue udah mau berbalik aje sampe Nadya berteriak histeris.

"RAFIF! ADA RAFIF!" dengan muka penuh napsu pengen buru2 ngibrit ke NN.

Gue bertanya2, ada apa dengan Rafif? Apa Rafif nyopet Nadya? Atau dia punya utang sama Nadya? Atau celananya Rafif sobek?

Apa hubungannya? Gakada.

Beberapa detik kemudian Nadya histeris lagi, membangunkan gue dari segala khayalan aneh gue,

"Rafif juga sekelompok sama gue! Ayo kesana! Ajak Rafif!"

Oh. Pantes.

Gue, Nadya, n Dhela pun berlari2 kegirangan. Rambut kita bertiga berkibar bagaikan iklan sunsilk. Bukan karena terkena angin, tapi emang diNN ada kipas angin.

Sampe di NN, Rafif terkejut melihat kita bertiga yang berteriak2 histeris memanggil namanya.

Rafif menunjukan muka kaget, bingung, khawatir. Walaupun mungkin dia ngerasa keren karena namanya dipanggil2, tapi gue yakin dia punya utang sama Nadya. Ya. Gue yakin. Sangat yakin.

Kita disana berdiskusi. Gue metok2 Rafif. Gue ngancem2 Rafif. Soalnya Rafif rada gak rela ninggalin NN, dia kan udah bayar buat main warnet. Terus abis ini dia mau futsal. Rafif bimbang. *bahasanye-_-*

Tidak ada waktu untuk bimbang, Pip. *eaaaa*

Akhirnya kita pun mengambil langkah tegas. Dhela berteriak lantang,

"UDAH VIN! AMBIL AJE TASNYA!"

Rafif tersenyum sarkastis, "Emangnya lo tau tas gue yang mana?"

Dhela menjawab tenang, "Tau. tuh, yang merah kan?"

Rafif panik.

Gue sama Dhela berlari menuju tas Rafif. Rafif berusaha menghalau. Saat gue hampir mencapai tasnya, tiba2 Rafif meloncat dari atas. Dia ngeloncatin kursi. Dia berhasil nemplok ditasnya. Dasar licik.

Tapi gue tidak putus asa. Rafif memeluk tasnya erat2. Gue cuman mandangin. Setelah dirasa pelukan Rafif yang super mesra sama tasnya udah gak terlalu erat, tasnya gue rampas. Gue berhasil.

Gue, Nadya, dan Dhela berteriak penuh kemenangan. Gue meluk tasnya Rafif erat2. Gue takut Rafif loncat ala ninja lagi terus nemplok lagi. Kan kalo gue udah megang tasnya erat2, palingan Rafif bakalan nyungsep. Muahahahaha.

Di saat penuh kejayaan itu, di saat gue lagi gila2nya, gue bener2 lari2, ketawa2 aneh, bertingkah bagaikan orang udah gak waras, tiba2 dari belokan muncul motor yang dinaikin orang yang gak asing.

Gue belom terlalu nyadar. Gue merasa menang dari Rapip. Gue bener2 kayak orang gila bertiga sama Nadya sama Dhela.

Siapa yang dateng?

Kak

Jod

Dy.

Kak Joddy.

Dia mungkin heran melihat ada anak2 kesetanan menggila di jalanan. Dia mungkin heran kenapa pihak rumah sakit jiwa bisa ngelepas kami bertiga, Atau lebih parah lagi, dia heran kok ada celeng lagi lari2 di jalan.

Dengan keadaan over kayak gitu, sambil meluk tasnya Rafif, gue persis ibu2 gila yang ngira tas itu anaknya. Kak Joddy melihatnya. Sekali lagi gue shock.

Dan, lebih parahnya. Pas ngelewatin kita dia ngentiin motornya. Dia ngeliatin gue. Mungkin dia nyadar ini udah ada gelagat kagak beres. Apa dia udah tau gue mencuri tas Rapip? Ternyata belom.

Kak Joddy nanya, "Kamu lagi ngapain?"

Gue menjawab dengan bingung, "Eeh.. nyopet tas kak."

Entah dia ketawa atau apa, yang pasti gue udah kagak meratiin. Gue malu duluan. wkwkwk.

Akhirnya dia pun melanjutkan perjalanan motornya, Ternyata dia mau ke NN. Oh.

Kita bertiga baru sadar kalo ternyata Rafif dari tadi gak keluar2 ngejar kita dan tasnya. Apa Rafif pingsan disana?

Mau nyamperin Rafif kesana, ah jadinya gak keren dong.

Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang ada, kita teriak2 dari luar NN.

WOI RAFIF! KELUAR LU PIP! RAFIF!!!! RAFIF!!!!!!

Setelah beberapa saat berteriak2 bagaikan tarzan gitu, akhirnya Rafif keluar dari NN. Rafif lari. Ya, Rafif berlari menuju ke arah kita. Sekarang giliran gue yang mulai panik. Agak2nya Rafif bakalan ngeluarin jurus ninja, nih.

Gue, Nadya, sama Dhela langsung kabur. Lari kayak babi utan, gak jelas arahnya. Yang penting gak nabrak tembok. Yang penting ngejauh dari NN. Yang penting selamat dari kejaran Rafif.

Saat yang ditunggu2pun tiba, Rafif mengeluarkan jurus ninja. Dia nyerang dari belakang. Dia berhasil ngerebut tasnya balik.

Gue ngos2an. Gue ketawa. Emang dasar Rafif malang, wkwk.

Dia berhasil ngambil tasnya. Tapi botol minumnya mental ke got.

HAHAHAHAAHAHAHHAAHHAAHAHHAHAHAHAHAHAHA!

Ini-tragis-banget.wkwkwk

pada intinya gue berhasil nyeret Rafif keluar.

dan blablablabla, masih ada cerita lagi tapi gue udah capek. hehe.

Gue gasabar besok latian cheers! Tuesday come faster please:)

Byeeee!:)

No comments:

Post a Comment