Friday, November 5, 2010

Postingan Sebelum Mandi

Halo, teman-teman semua.

Ah, gue rada sakit kepala sebenernya. Bukan karena kecapekan atau apa, tapi karena kepala gue emang baru dipukul pake botol bedak sama adek gue.

Oke gapenting.

Mengawali pagi yang gue gaktau lagi cerah atau nggak ini, (karena gue emang belom keluar kamar dari tadi :o) gue udah berantem sama bokap gara2 ROTI.

Jadi, nyokap gue bikin sarapan. Dia bikin telor yang tebel banget extra keju sama sosis ayam plus sosis sapi. Dan, terakhir tinggal naro mayonaise, roti,susu dingin, dan potongan buah pepaya di atas meja, semua orang boleh makan.

Gue paling males sarapan pake roti, apalagi roti yang dimakan pake telor. Males banget. Gue gasuka rasanya. Telor asin ditambah roti tawar rasanya hampir mirip sama plum busuk yang dibungkus kaos kaki. Yaiks.

Jadi, gue ngambil piring dari lemari, nyomot 4 sosis, telor keju, trus gue siramin mayonaise.

Gue balik ke kamar bentar, ngambil novel MMJ dari tempat tidur gue. Ya, gue emang suka banget baca buku sebelum tidur. Makanya tempat tidur gue sisi kanannya kan mepet sama tembok, itu penuh sama buku. Novel semua. Kebanyakan sih novel Percy Jackson yang sangat gue cintai. Hehe. Trus gue keluar, turun ke bawah, dan makan di lantai sambil nonton tivi sambil baca MMJ juga. Sempurna.

Gue pun makan dengan bahagia.

Sampai akhirnya bokap dateng dan merusak semuanya.

Bokap : ka, makan rotinya. jangan makan kayak gitu doang
Gue : gamau ah
Bokap : kenapa? roti kan pengganti nasinya
Gue, berkata dengan nyolotnya : tapi roti beda sama nasi
Bokap : ayo makan.. nih dibikin kayak sandwich gini nih (sambil nunjukin makanannya)
Gue : gamau!
Bokap : HARUS!
Gue: GAMAU!
Bokap: HARUS! (berusaha menjejalkan roti telor sosis nya ke mulut gue)
Gue: (menghindar) papa, aku GAMAU!
Bokap : Harus MAU!

Sampai akhirnya malaikat penyelamat, nyokap, dateng.

Nyokap: udahlah pa.. gausah dipaksa.
Bokap: tapi kan itu makannya gorengan doang, gabaik!
Nyokap: nanti kan dia makan buah pepayanya.. ya kan ka ? (nengok ke gue)
Gue : (pasang tampang malaikat) iya maaa

End. Bokap kalah. Nyokap menang. Gue merdeka.

Abis makan, gue bosen. Gue baca2 MMJ lagi yang sebenernya udah gue tamatin. Akhirnya dengan penuh napsu gue pun ngebuka netbook.

Dan akhirnya, gue pun mendarat disini.

Dengan tampang ala bocah idiot yang cengok dan memprihatinkan.

Ah, gue jadi pengen mandi.

Panas banget, stres.

Gue udahan dulu ya, nanti kalo sempet posting lagi.

Daaaaaaaaaaaaaaaaaah! See ya guys! :D

No comments:

Post a Comment