Monday, November 1, 2010

Aku pulang, bloggie! :'D

Bloggie, ooohh bloggie.
Lama tak jumpa yoo~
tapi sekarang,
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh fly sangat bisa kembali menjelajah di blogger, dan tentunya, nyampah.

Eheh, selama gue ga ngepost, ada yang kangen gue gak?^^

Fine. Gakada.

Intinya, aku senang bisa kembalii :'D

Oke akhir2 ini gue lagi rada (belaga) sibuk gitulah. Sulit dijelaskan.

Oke sebenernya mudah dijelaskan.

Oke saya tidak konsisten, memang.

Pokoknya, lagi banyak pr, ulangan, dan another kegiatan lainnya lah.
Salah satunya, LDKS. Dan, pr IPS.
Anda tau LDKS ? Anda tau Bu Rieka?
Tau ?
Enggak tau ?
Oke silahkan caritau sendiri <-- dengan tampang super nyolot

Maaf blogger, gue lagi rada emosian sekarang. Fine, ketauan boong. Gue lagi gembiragembiragembira. Walaupun tugas kesenian gue belom selesai, yah yang penting besok ambil nilai nari Sajojo jadi gue bisa mengalihkan Bu Wiji right ? Licik. Dan ganyambung.

Malangnya nasib gue yang teramat malang ini (oke rebet bahasanya)
pas lagi LDKS, gue sakit men.
Bukan sakit yang terkapar gitu sih.
Bukan sakit yang sampe mau mati juga (amitamit-_-)
Cuma gue batuk parah banget + pilek + suara gue inalilahi.

Suara gue serek abis. Cacat.

Yak, ada slh satu temen deket gue, namanya Adit. Dia adalah salah satu manusia yang bersuara-berat-dan-serek. Jadi, gue sama dia sekarang berencana membuat sebuah grup vokal, Duo Serek.

Gue yakin pas album perdana kita keluar, orang bakal sesek napas, mereka kira itu adalah CD lagu-lagu pemujaan setan. Atau lebih parahnya lagi, bisa berakibat bagi kejiwaan.

Satu pelajaran yang bisa kalian petik hari ini dari gue adalah : jika suatu saat kalian ngeliat album gue sama Adit, jangan pernah beli.

Anw, kemaren gue foto2 di kantor bokap gue pas car free day di sudirman, dan dengan kebelaguan dan segala kesotoyan gue, gue sok-sok an nge break dance, trus roll and jungkir balik plus kayang ga jelas.

Hasilnya, gue lebih mirip orang kesurupan daripada orang keren yang bisa semi akrobat n dance gitu.

Sambil gue main2 kayak gitu, mbak gue moto2in gue. Hasilnya lumayan loh. Karena gue sangat pede, foto2nya bbrp gue edit dan gue jadiin pp. Great! ^^

Ada juga foto gue lagi di jalan, gue melihat ada kali dan gue minta dipotoin di situ. Keren! Gue jadi merasa seperti gembel. Aaah senangnya~ :D (?)


gembel right?

Tadinya pengen gue jadiin ava twitter tapi, sialan, over capacity. Zt.

Bentar, gue mau pamer adek gue dulu.



ADE GUE LUCU KAN ?
aah, apalagi disini, fotonya unyu sangat.

Tapi jangan tertipu oleh keunyuannya. Karna bayi juga manusia. Kadang bisa khilaf *ciyehelah* dan punya kekurangan. Ini dia kekurangannya :


NGUPIL SEMBARANGAN. Hahaa, kau tertangkap basah dek! B)

Nasihat yang semestinya seorang adik trima dr seorang kakak : "dek, kamu kalo ngupil liat2 ya. jgn sampe ketauan orang, malu dek. apalagi ngupil sambil bengong. ihh --"

Begitulah.

Omong-omong, untuk contoh hal-hal bijak, inilah the last one.

"Di balik kegagalan, pasti ada kegagalan. Dan tentu saja , susah berhasil."

Oke itu nggak bijak dan ngaco. Lupakan saja.

Tapi gue punya contoh loh. Here it is:



mbaaaak! tahan goblok!! gua mau jatoh neh!




Tapi setelah mencoba dan mencoba lagi, akhirnya kita berhasil. Yeay!

Yah, ganyambung emang. ^^

Oke sekian dari saya,

Salam semua! :DD
- Vinkaaaaay -

No comments:

Post a Comment