Friday, November 12, 2010

Say Cheers!

Thanks God Its Friday!

Gue bisa leluasa ngepost. hehe :d

Setelah bertahun2 gak latian cheers (baca: 2 minggu. what the! ) akhirnya kita pun berangkat ke Senayan dan latihan lagii :3

Pokoke, pulang sekolah kita langsung kebirit2 kordinasi. Sampe semuanya kekumpul, baru deh kita barangkat. Grup cheers kita terdiri dari kelas 8 sama kelas 7, digabung jadi satu.

Kakak2 kelas 8 berangkat duluan naik mobil kak Bella, sementara yang kelas 7 naik mobilnya Bella. Pas banget kan?? Wkwkwkw. Ada Bella kelas 8, sama Bella kelas 7. Dua2nya ikut cheers. What a luck! :D

Kakak kelas 8 berangkat duluan. Yah soalnya gue dan teman2 sekelas 7, yaitu Nadya, Bella, Yayas, Zhanny, Chae, pada nungguin Zhanny ditempat kentang. Biasalah pada jajan dulu.. udah gue ngedesek2 Zhanny biar cepetan, eh taunya gue sendiri ngiler. Ngeliat gue ngiler, eh Nadya ikutan ngiler (buset ini ngiler berantai apa ya?) akhirnya gue sama Nadya pun ikutan beli dan memperlama waktu keberangkatan wkwk.

Kayaknya temen2 gue udah emosi ngeliat gue, Zhanny, sama Nadya yang lama2in wkwk. Gue khawatir mereka mulai timbul niat jahat, misalnya kayak nyemplungin pala gue ke penggorengan kentang. Atau nyengkat gue, trus gue jatoh ke penggorengan kentang. Atau lebih parah lagi, numplekin penggorengan kentang ke pala gue.

Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang ada, setelah mendapatkan kentang-balado-tercinta gue pun buru2 pergi dari situ dan ngikutin temen2 gue yang mulai jalan ke mobil Bella.
Dalam hati gue beryukur, soalnya di jalan gue ga mati ketabrak bajaj gara2 sibuk makan kentang.

Salah satu bagian paling asyik pas latian cheers itu adalah, pas kita lagi di dalem mobil, lagi on the way, terus kita semua sharing, terus becanda2 dan ketawa2 kayak orang sarap. Loveya lancers :*

Akhirnya kita nyampe di Senayan. Pelatih kita, Kak Novan, lagi duduk2 di depan hall tempat kita latian. Sampe di this part kita mulai ribut, tentang siapa-yang-turun-duluan. Soalnya kita semua takut, kita kan udah lama ga latian. Sementara itu Kak Novan udah duduk di depan hall, kan kita takut dicekek -___- *GAKOOKKK*

Kebetulan, gue sama Nadya yang duduk deket pintu. Jadi, tentu saja saudara2, sudah dapat dipastikan yang turun duluan itu antara gue atau Nadya.

Setelah perdebatan panjang, akhirnya gue sama Nadya memutuskan buat turunnya barengan. Kita pun mulai menghitung mundur. Dan sampai pada saat yang ditentukan, pintunya Nadya macet.

Gue pun turun sendiri (dengan muka hyper madesu). Anjrit.

Pas kita mau masuk ke hall, pasti kita salaman dulu dong. Eh taunya Kak Novan justru mukanya gak marah atau bete atau gimana, pokoknya tampang bahagia deh. Dia malah tos sama kita semua. What the?, baik bangeeet!

So blablaaa, kita ganti baju di ruang ganti , terus pemanasan keluar, lari ngiterin stadion.

Gue tadinya udah paling depan, abis itu gue males yaudah gue jalan biasa aja bedua Nadya di paling belakang, hehe.

Kita cerita2, sesekali ketawa garing, dan terkadang manjet pager besi di loket karcis (?) <-- ini bohong. kita cuma manjet sekali doang. wkkkk

Satu2nya hal yang bisa bikin gue sama Nadya lari lagi cuman ini : ngeliat orang gila.

Ini serius.

Pas kita lagi jalan, eh tiba2 ngeliat ibu2 dengan pakaian compang camping, bawa buntelan2 kain, tas butut, dan lain2nya lah. Sendirian. Mondar mandir ngeliatin dari seberang jalan.

Gue sama Nadya langsung senyum penuh kengerian, terus lari sejauh2nya dan secepet2nya. Udah kebayang di kepala gue tuh ibu ngejar2 gue sama Nadya sambil tereak2 "anakku! ANAKKUUU! TUNGGU MAMA NAAAAK!!" sambil nangis2 jerit2.

Nyatanya gak terjadi apa2. Gue nyadar kalo itu terlalu klise dan sinetron.

Selesai ngiterin stadion, kita masuk terus mulai pemanasan di dalem. Terus kita belajar kayak hand stand gitu deh, Dipegangin sama Kak Novan.

Pas udah mau nyampe giliran gue, gue udah dag dig dug derr sendiri aja. Gue berusaha menenangkan diri. Gue duduk sambil ngeliatin team sekolah lain latian. Gue narik napas, terus ga dibuang lagi. Eh gadeng dibuang. Sementara itu mulut gue komat kamit baca ayat Kursi <-- buset ini serius amaat -_____-

Akhirnya gue pun maju. Ambil ancang2, naikin kaki. Salah. Diulang. Terus berhasil, tapi Kak Novan nyuruh ulang lagi. Gue nurut. gue nutup mata. Gue buka mata. Ternyata gue masih idup.

Abis itu kita nyoba akayk naik2 gitu deh. Ternyata gue jadi flyer. Jadi flyer itu rada susah sih, tapi seru :D

Kita terus latian sampe jam setengah 6 an lah, terus kita berdoa, selesai latihan deh. Terus kak Novan bilang, kalo mau beli sepatu cheers, masih ada stoknya. harganya mahaaaaaal -_____-
Tapi gapapa deh, demi cheers gue bela2in beli :D

Gaksabar deh latihan lagi! Selasa kamis, buruan dateng yah! :D

Loveya Lancers :*
Yeaaa!




No comments:

Post a Comment