Tuesday, November 9, 2010

Kehancuran Reputasi

Seinget gue, pas gue seumuran sm adek gue ini gue juga menderita hal yang sama.

Yaitu,

kehilangan gigi.

Ya, pas kemaren lagi makan di Tian Xi, tiba2 giginya yang emang udah mau copot goyang banget, cukup sekali tarik aja, bakalan berakhir sudah.

Buset dah tuh gigi, saking goyangnya udah mencong2 kayak apaan tau.

Eh beneran kejadian dah tuh, giginya binasa saat itu juga.

Seluruh anggota keluarga pun berduka cita, menangis, menjerit, HISTERIS (?), dan segera menuju ke kuburan dan ngelayat

Pokoknya adek gua langsung disuruh kumuran, minum yang dingin2.

Tadinya sih gua biasa-biasa aja pas tau giginya copot, tapi entah kenapa sekarang hal tersebut menjadi sangat mengganggu.

Senyumannya, cengirannya, tawanya....

amat sangat JELEK.

Kadang-kadang sampe gue kucek2 mata dulu pas ngeliat dia, buat sekedar memastikan ajasih. Ini adek gue atau setan ??

Ternyata dia beneran adek gue.

...

Ohya, gigi yang copot itu tadinya mau nyokap simpen, mungkin mau dia sumbangin ke museum, ngakunya gigi reptil.

Jadi, dia bungkus tissue.

Trus dia lupa ngambilnya lagi.

Pada akhirnya, gigi ade gue yang tanggal cuman jadi empeng anjing liar di tong sampah.

***

Eh kemaren kan gue pulang dari warung, nah terus gue ketemu ibu-ibu jualan bubur sum-sum. Nah terus ibu-ibunya nawarin combro. Gue pun dengan kecepatan kilat lari ke rumah, soalnya duit gue ada di rumah. Yang tadi udah gue ludesin, jajan cemilan di warung haaaa :d

Trus pas gue jongkok di depan tuh ibu, eh taunya difotoin sama mbak-terkutuk-gue yaitu NAI. Alhasil gue mirip gembel yang ngemis2 combro sama ibu2 jualan. Berusaha menghibur, Nai bilang gue mirip Lady Gaga. Lady Gaga lagi bikin combro. Lady Combro. Lady Gaga kesamber petir digigit anjing keserang tetanus. Anjrit.

Saat gue sedang berperan sebagai Lady Combro, ada dua anak kecil di deket situ. Sama seperti bule asia (baca postingan sebelumnya, hehe :D), dua anak itu satu gede satu kecil, yah mungkin mereka adik kakak.

Disinilah terjadi percakapan aneh antara dua anak manusia yang berhadapan dengan seorang alien.

Mungkin-Dia-Kakaknya : ipitttttt... nih mpittt.... *sambil nabokin adeknya*
Mungkin-Dia-Adeknya : mpitt!
Gue : *main nyamber aja dengan pedenya* hallo PIPITT !!!
Mungkin-Dia-Kakaknya : apaansih, pipit pipit..
Gue : *gue menjawab dengan tampang madesu* sialan lo pit.

Oke jadinya gue udah dipermalukan oleh seorang anak yang kemungkinan bernama PIPIT.

*bersumpah serapah*

Okelah.. sampe di sini dulu ya postingan gue yang gapenting ini.. hehe.

See ya guys!

Aldv :)



No comments:

Post a Comment