Saturday, November 6, 2010

Kisah Hari Sabtu Sebuah Keluarga

Selamat pagi, manusia-manusia.

Hari apa ini ?

Minggu.

Hari apa kemaren?

Sabtu.

Nah jadi, gue mau nyeritain kisah hari sabtunya gue yang superordinary.

Seperti biasa gue bangun siang. Dengan tampang kucel abis bangun tidur, gue turun ke bawah dan like-what-i-told-you-before pagi pagi aja gue udah bacot sm bokap. Liat postingan sebelumnya key ;)

Trus blablabla gue mandi makan siang dan sampe jam 2an, gue nongkrong di depan netbook.
Gue ganti baju, soalnya katanya mau ke Sency.

Gue terus main sampe setengah 3, gue mikir, kenapa nyokap bokap kagak turun2 ?

Akhirnya gue nyuruh mbak gue nyamperin. Ternyata apa?

Mereka tidur.

Najong terus daritadi gue ngapain udh ganti baju duluan?

Gue pun mulai ribut dan ngamuk2. Mau berangkat jam berapa kalo jam segini aja mereka masih tidur?

Gue bangunin mereka, dan gue mulai grasak grusuk sendiri.

Gue memerintahkan (ciehilah) mbak gue buat ganti baju adek-adek gue, sementara nyokap bokap gue turun dengan mata yang masih belekan.

Akhirnya kita baru siap sekitar sejam kemudian. Haish.

Ternyata jalan ke Sency macetnya naujubilah. Akhirnya kita muter2 dulu, trus makan siomay di depan SMA 70. Enak.

Sampe di Sency, sambil jalan2 gue liat2lah. Pas lagi di depan 'the little things she needs' gue ketemu keluarga bule gitudeh. Dengan udiknya gue langsung bilang ke Nai.

Gue : *bisikbisik* nai nai, tuh ada temen gue tuh (sambil ngelirik ke si cewek bule)
Nai : *ketawa* temen lo darimane?
Gue : *tampangpede* ituloh... yang waktu itu nyumbang baju ke gue.
Nai : *nyengir* nah.. kalo itu baru gue percaya.

Gak sih. Sebenernya gue kagak kenal tuh bule , meskipun seandainya dia nyumbang baju beneran ke gue :9 (iyalah, emang gue gembel?!)

ade gue gunting rambut di Kiddy Cuts. Sambil nunggu gue sama Nai turun ke bawah, ke TGA. Rencananya gue mau beli bolpen Sarasa baru. Punya gue udah sekarat semua.

Sampe di TGA, gue langsung duduk di depan meja yang khusus bolpen2 ituloh. Eh tautau.. gue ketemu tuh bule lagi. langsung gue bisik2 ke Nai lagi..

Gue: nai nai..
Nai : apaan?
Gue: tuhtuh, ada temen gue
Nai: *nengokkesibule* ooh.. yang nyumbangin baju ke lo itu?
GUE: Yap.

Skip cerita bule. Trus, gue ketemu lagi sama anak asia. Kakak adek gitu, cewek. Satu lebih gede soalnya. Kan gue lagi liat2 aqua lip, karna rencananya gue emang mau beli. Na, tadinya gue pikir tuh cewek asia orang indonesia, tapi dari logatnya kayak bule keselek deterjen. Jadi guepun menyimpulkan bahwa nih anak mungkin orang luar negeri, kayak dari Singapore atau Filipin gitu deh. Dimulailah pembicaraan tolol lagi disini.

Gue, Nai, sama dua cewek Asia itu lagi liat2 aqua lip.

Kakak Asia : (megang aqua lip sambil ditunjukkin ke adeknya ) aqua lep, aqua lep
Adek Asia : ooh.. aqua lep. aqua lep ?
Gue : (bisik bisik sm diri sendiri ) nih cewek makhluk planet mana sih..
Nai : (bisik bisik ke gue) aqua lep aqua lep.. aqua galon kali.

Tampaknya dua cewek itu mendengar omongan kita berdua, jadi entah mereka illfeel atau apa, mereka langsung bergeser sedikit.

Maaf ya, bule asia. Hoho.

Abis milih2, gue langsung bayar trus cabut. Pas mau keluar dari TGA, gue papasan sama anak cewek, seumuran gue sih kayaknya.

Rambutnya dikeritingin, pake kacamata item gede, blus yang bahan licin2 gitu, stoking glitter warna item, syal glitter sama sepatu glitter.

Buset, nih anak mau ke toko buku apa ke disko?

Untuk menetralisir pikiran gue, gue mikir aja, siapa tau anak ini pulang dari pesta temennya di disko trus abis itu dia ke toko buku deh.

Maksa abis.

Tapi, dengan melihat kegilaan anak itu dalam make baju, gue jadi hampir merasa normal. Fiuh.

Keluar daari TGA, kita ngumpul lagi n berunding mau makan dimana. Akhirnya kita ke lantai bawah. Trus kita makan di Tian Xi deh.

Abis makan, ternyata udah jam setengah sembilan so kita pulang lah. Pas di jalan menuju parkiran, eh gue nemu foto orang di jalan. Tuh foto kocak dai. Karena gue iseng, akhirnya gue pungut aja tuh foto n gue foto lagi. Mau liat? Here's the photos :


maaf lupa saya rotate

Nah ini dia. Mereka semua cantik dan lucu yaaaaaaaaaaaaaaaaa ?

Bagi siapapun yang mengenal orang - orang dalam foto tersebut, mohon beritahu mereka, kalau masih berminat mau ngambil foto ini lagi, silahkan hubungin gue.

Ohya, semoga aja foto ini bukan foto keramat, kayak yang di film2 gitu.
Amin.

Wkwkwkw.

Oke, itu aja buat crita hari sabtu gue. so how about you guys? tell me! ^^

Aldaviaw :3





No comments:

Post a Comment