Saturday, November 13, 2010

Adikku Melihat Sesuatu (karena dia punya mata-_-)

Ya, semua ini berawal dari saturday night kemaren.

Saat itu, jam 8 malem, gue lagi duduk di McDonalds STC sambil nyedot Coca Cola sambil makan es krim. Terus, gue mau ke toilet. Sialnya, toilet di McDonalds, yang lebih mudah dijangkau dan tidak terlalu pedalaman, dikunci. Wth.

Akhirnya gue pun maksa Nai buat nemenin gue ke toilet. Niat gue yang tadinya cuman mau ngajak Nyai, eh tau2 dibuntutin dua tuyul peliharaan gue, yang sudah dapat ditebak adalah dua adek abnormal gue, Jevan sama Belva.

Gue denger2 sih ya, toilet di mall ini emang rada horor gitu deh. Tapi gue ga terlalu percaya soalnya kan belum pernah ngalamin sendiri. Selain itu, katanya kan yang angker toilet lantai 3 nya. Sementara gue di toilet lantai 1. Tapi kita gatau juga kan kalo penghuninya sekarang udh ngungsi? ha.

Gue kan duluan. Abis itu Jevan. Nah abis itu mbak gue, yaitu Nai juga pengen pipis. Karena gue ogah nungguin dia, akhirnya gue pun keluar. Terus pas pintunya mau ditutup, Belva tampangnya kayak takut gitu deh. Akhirnya dia pun gue bawa balik.

Pas dia gue gendong, Belva pegangannya eraaaat banget terus mukanya panik gitu. Gue udah ngerasain nih anak pasti udah ngeliat yang kagak beres. Adek gue ini emang masih kecil, baru 1 tahun. Soalnya dia kalo ketempat2 yang mungkin ada 'penghuni'nya pasti kayak gitu. So gue gendong dia keluar, buru2 gue bawa menjauh dari toilet.

Di jalan, gue berusaha nenangin dia. Terus gue nanya.

"Dek, kamu liat apa di sana? Kamu liat apa?"

Tak ada jawaban. Belva celingak celinguk panik. Gue terus nunggu jawaban. Gak ada jawaban.
Beberapa detik kemudian gue baru nyadar kalo Belva emang belom bisa ngomong. Geblek.

Gue akhirnya sampe di McDonalds. Gue nurunin adek gue. Selain gue rasa udah gak apa apa, gue emang udah keberatan. Hehe.

Gue ceritain semuanye ke nyokap. Nyokap nanggepin. Kalo gitu emang di sana ada yang gak beres gitu. Gue kapok ke sana lagi.

Gak lama kemudian, Nai dateng. Dia pun dengan hebohnya menceritakan keanehan Belva tadi. Terus yang lebih goblok, dia ngajakin buat kesana lagi. Nai sukses gue bikin hilang ingatan di McDonalds.

Akhirnya kita pun pulang. Semua udah mabok, udah teler. Semuanya udah ngantuk. Di mobil gue ketiduran dan pas bangun lupa siapa nama gue dan dimana gue. ( busetdah, ini anak ketabrak mobil apa yak sampe segitunya ?!)

Ya, fenomena toilet ini membuat gue berpikir. Kenapa hantunya suka di toilet ya?

Yah, gapenting.

Okelah segitu aja yaaaa. Byebye semuaa! ^^

Aldv :3


No comments:

Post a Comment