Friday, November 12, 2010

.K.A.C.A.M.A.T.A. ( sebuah post dengan unsur pemaksaan )

Okelah, karen gue baik hati gue akan bikinin satu post ini buat seseorang.

Orang ini gue kenal pas MOS, ya awalnya gue kira dia anak alim tapi ternyata dugaan gue salah.

Tampang bisa menipu. ya dibalik tampang anak-baik-baik nya ternyata ada unsur2 iblis. *gadeng*

Pas MOS itu dia yang ngerjain gue, sampe akhirnya gue pun sebel banget sama dia. Ngeliat tampangnya aja udah bikin sepatu gue gatel. Nggak nggak, bukan mau ngelempar, tapi emang belom dicuci.

Gue inget, waktu itu kita MOS disuruh bikin surat cinta. Gue bingung mau ngirim ke siapa. Yang jelas nama orang ini gue udah taro di paling bawah daftar orang yang mungkin gue kirimin.
(dan, itu bener2 terjadi. )

Ehgataunya, gue malah sering chat sama dia. Yang diomongin juga biasanya gapenting. Hehe :p

Biasanya dia OL malem2, mungkin dengan cara2 liciknya itu misalnya kayak beli modem sendirilah, dia suka online di hari sekolah tanpa sepengetahuan mamanya.

Seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Lagi chat trus tiba2, dia bilang 'bentar'. Terus setelah beberapa saat ga ada tanda2 kehidupannya, dia ngoceh lagi. Katanya tadi mamanya dateng, jadi dia matiin lampu dulu biar kagak ketauan dll lah. Dia memang licik, teman2.

Terus terang aja, Kacamata itu orangnya tinggi gede deh pokoknya (tapi kurus hahaha :p) udah kayak anak SMA. Dibandingkan dengan gue yang baru lulus SD ini u,u baru kelas 7, dan badan gue yang memang, ehm. anggeplah 'kecil' (sungguh berat untuk mengatakannya-____-) maka dia keliatan beda banget sama gue (aduh sumpah susah banget ngomongnya -____-)

Karena itulah, dia sering memperlakukan gue semena2 *ciehilah*

Dia suka manggil gue BOCAH.
Dan gue bales manggil dia ABANG2.

Bocah, terkesan sangat gimanaaaa gitu bagi gue. MENYAKITKAN! <-- gadeng ga segitunya. hoho :33

Terus, akhir2 ini dia suka megang2 kepala gue kalo lagi papasan, dengan gaya majikan nepuk2 kepala anjingnya.

Anjingnya.

An-jing.

a-n-j-i-n-g.

***

Gue sering banget ketemu dia di kantin, kalo nggak di koridor. Entah dia emang suka beredar, ato punya dua badan? Satu di kantin satu di koridor. Seram.

Ohya, Kacamata itu orangnya aneh. Kadang2 baek kadang2 nyebelin. Terus suka nanya yang aneh2. Abnmrl.

Misalnya, kayak pertanyaan yang baru dilontarkan dia kemaren2.

"Dek, km pernah gak liat aku lari tanpa suara?"

Apacoba?

Terus ngakunya, dapet bantuan dari alam lain. Kacamata, aku percaya kok kalo anda suka bermain2 bersama alam lain :D

Soal baek dan nyebelinnya, begitulah. Kadang2 suka nyolotin. Suka nyudutin orang. Ya tapi justru gue ngerasa beda. Kalo sama yang lain, gue yaa rada takut2 gitu deh. Terus, Kacamata gak sok senior. Jadinya gue gak takut sama dia. Great kacamata! ~(?)~

Nah salah satu bukti dia gak sok senior adalah : dia pernah nyuruh gue manggil dia pake gue-lo.

Wth?

Gue gabisa ngomong gue-lo sama org yang lebih tua, kecuali org2 tertentu. Risih. Gaenak banget. Maaf yak ~ saya gabisa ngomong gue-lo gitu sm org yang lebih tua. Hehe. Kalo iya pun pasti karna dipaksa.

Ohya, dia ini suka ngomentarin tampang gue yang katanya terlalu murung n... madesu. Emang beda sih. Eh tapi kacamata, kalo aku liat kk lewat juga tampangnya suka madesu kok. Hahahahaha :p

Eh emang iya ya gue kayak gitu? Ah malang amat.

Okedeh segini dulu ya post buat Kacamata, see ya guys!

( Kacamata, anda sudah puas? Ya baca deh nih post. Seneng kan udh berhasil! Hahahaha :9 )


No comments:

Post a Comment