Saturday, October 2, 2010

Nadhita:)

Heyya, its nadhita.
Nadhitanadhitanadhitanadhita.
Did you know who is nadhita ?
Nadhita itu~temenku~temenkesayanganku~uouooooooo:**

okeh, lebe.

Posting kali ini gue akan nge describe, anggeplah gitu.
Dan yang bakal gue describe itu nadhitaaaa~u,u

Nadhita adalah tempat curhat 'TERBAIK' yang pernah ada
anaknya baik, asik, n cantikkkkk:)
tiap hari aku main sama dia di sekolaaah ;D

Nah, ini dia yang namanya Nadhita:






PARAAAAAH CANTIK KAAAAN?
( yang trakir ftonya sekseh ya. wkwkwwk )

Biasanya, di pagi hari yang suram ataupun engga, dan ktika gue butuh crita ataupun enggak, gue selalu nyamperin dia dan berteriak histeris:

'NAAADHITYAAAAWWW!!!'

Gue emang suka manggil dia nadhityaw tau napa hahahaha.

Nadhita ulang tahun bulan september lalu, tanggal 14. Makanya kalo dia ulang tahun kasih hadiah ya! (?)

Trus GA BOLE NAKSIR! hahahaa~ oke abaikan. boleh sih boleh aja, cuma nadhita kan udah punya '.....' hahahahaa

Nadh's Fact :

dr Sang Timur
tapi dia islam
inisial pacarnya juga 'N' <-- eaeaeaaa~
punya BB onyx lho! <-- enpi nadh demi apapun -__-
baik bangetbangetan n pengertian
tapi akhir-akhir ini lg bnyk masalah, jadi doain yaa smoga cepet slese
sring pengen jajan burger tapi penuh mulu jadi gabisaa <-- samaan sih sama gue --* <-- gapenting sangat

Best Wishes pol yu nadh muah muah! wkwkwkwk.

Sayang nadhita gaada blogger, jadi add aja dia di fb yaa, click it --> Nadhita Widyapuspita

Udah gue kasi link itu tinggal klik hhe.

Oke, sekian untuk kalian dan tentunya BF gue, Nadhita!!

Makasiih~
Byebyeee :D ~

1 comment: