Monday, October 11, 2010

Harus cukup puas dengan blogger :')

heyy, pembaca sekalian~~

kali ini saya merasa lumayan oke baca sekali lagi LUMAYAN beruntung karena bisa ngepost. haduh, sekarang lagi jaman uts, boy. para nyokap ga semudah itu ngizinin kita untuk buka internet se-enak-ji-dat

hey, bloggers, asal kalian tau aja, ini gue juga cuma curi-curi kesempatan.
jadi, begini ceritanya.

gue niatnya mau belajar, tapi pas gue buka lemari buku gue, jeng jenggg...

'HAH? MANA BUKU PKN KU?' <-- bagaikan disambar petir disiang bolong <-- halah padahal sebenernya seneng bukunya lenyap -____-

( mama segera beranjak dari BB nya )

'apa? kenapa?' <-- mama

'yaaaaah buku pkn aku ketinggalan ma~' <-- gue dengan muka secerah malaikat

'ketinggalan dimana'

'di loker. tapi bisa ma kalo mau belajar pelajaran tntg norma-norma ada di powerpoint tapi di netbook~'

'yaudah kamu belajar gih sana' <-- kembali sibuk sama BBM --

gue, belaga males-malesan beranjak ke atas, padahal sebenernya dalem hati... yes gue bisa buka blogger HA-HAAA~

sampe diatas, gue buka powerpoint, ngebuka tugas gue yang norma-norma itu dan baca-baca tapi diam-diam gue nyolokin modem dan.. hehe. buka tab blogger~~

kadang kadang gue kasian sama nyokap, punya anak selicik gue wkwkwkwk.

yah, gue udah janji sama nyokap, bokap, seluruh isi rumah, dan semua teman-teman sebangsa setanah air (boong-,-) bahwa gue gaakan buka FB dan twitter untuk seminggu ini, selama uts.

tapi beruntung,

SAYA TIDAK MEMBUAT PERJANJIAN APAPUN TENTANG BLOGGER!

wakakakakakak.
aseeeeek~

oke gue mau baca-baca blog orang lain. happy blogwalking ^^


See ya later!
Vinkaaaaa.


No comments:

Post a Comment