Monday, October 11, 2010

BHK's video + Igo = abstract mixture

Back yea, readers.
Hey kalian semuaaaa~ masih ingat dengan acara perpisahan masing-masing?
ya,
kalo gue sih,
lupa-lupa inget wakakkakaka <-- stew pid -_-

nah, tadi gue nyoba nyetel cd video perpisahan gue daaaaaaan,
pas pertamanya tuh, kan ada simbol bunda hati kudus, gambar hati dengan mahkota di atasnya.

lalu,
pertama-tama video nya kayak slow motion gitu deh, trus kan masuk ke dalem gedung sd pelan-pelan diiringin lagu you raise me up. yang ada dipikiran gue saat itu :

'jadi berasa lagu iringan video amatir tsunami. hoho kocaaaaaak'

yah terus semua berlanjut dan masuk ke aula, tanggal 12 juli pas pengumuman kelulusan.

trus Kepala Sekolah BHK, Susterku yang sangat baik hati :** Suster Anna Mary ngomong gini

'jadi dengan demikian, SD Bunda Hati Kudus angkatan 2009-2010,

lulus..... ( lalu mengetok spidol di meja )

SERATUS PERSEN!'

YEAAAAAAAAAAH <--sorakan anak-anak

langsung nyala lagi lagunya, YOU RAISE ME UPPPPPPPP menggelegar bagaikan tsunami
terlihat lah yang lagi-lagi rada di SM in semua anak tepuk tangan dan sorak sorak gembira soalnya angkatan gue lulus 100% whoa love you BHK :*****

langsung masuk ke gedung CNI Puri nya, tempat show performance kita semua dilaksanakan.
guru-guru jadi penyambut tamu di lobby, ticket dan segala macamnya diurus dan semua tamu-tamu yang udah nyerahin tiket dikasih cap BHK di tangan, sebagai tanda mereka bukan penyelundup :pp hahahaha LOL~

lalu band alumni, main lagu apalah itu lagu penyemangat lah pokoknya cool lah. terharu saya.... :')

ini masih disini-sini aja neh readers. ntar lanjutannya kalo ga gue lanjutin di post brikutnya nonton ajadeh videonya langsung... hahahaha.

pokoknya nanti ada bagian gue dan beberapa teman lain nyanyi n nge dance... cant wait for ittttttt <-- yang ditunggu cuma dirinya sendiri -____-

hahaha, enggaklah, gue juga pengen banget liat perform rossy dkk plus KOKOBA yang kerennya kebangetan cuy :D

***

ngomong-ngomong,
tadinya gue mau nyetel nih video kemaren, tapi ada si tuyul raksasa dalem botol si Igo sama kelinci imut si Indy datengggg.

kita malah nonton film horor, film Thailand judulnya Coming Soon.
gilak emang serem banget tuh film, yah asia emang mantep kalo soal film horor.

wedeh, kemaren tuh seru banget di rumah gue rame kita gila-gilaan, ya sodara-sodara gue ini memang radarada n kayaknya, ehem, punya gangguan jiwa atau apalah wkwkwkwk.

apalagi, si Igo.

tiap kali dateng tuh dia selalu bawa ciri khas baru.
waktu itu dia pernah seharian ngomong gini

'anda suka cowo?'
'anda homo ya?'
'anda suka cowo kan?'

sama siapapun yang ada di rumah gue. entah itu gue, adek gue, mbak gue, nyokap gue, temen gue ( yang lagi chat di fb -___- ) bahkan om dan bokap gue. SEREM KAN ? -_____-

trus pernah juga dia seharian ngomongin kalimat-kalimat yang ada kata 'pacar'nya.

jadi, waktu itu, gue lagi ngasi liat video ke Indy. trus Igo ngomong ke mbak gue, si Nai.
( I = Igo, N = nai )

I : eh, dia nunjukin foto pacarnya yah?
N : bukan
I : ooh... trus apa? dia udah punya pacar?
N : bukan. cuma video
I : video pacarnya yah ?
N : bukan. video rumah ini
I : ohh, pacaran di rumah ini ?
N : bukaaaaaaaan. video rumah ini. serem deh
I : oohhh, dia suka pacaran ya ?
N : ih. ( langsung pergi soalnya males ngomong sama Igo mah ngebantah ga bakal ada abisnya -____- )

nah, kemaren itu dia lagi sering banget ngomong gini nih :

'Iya. bener bang-get'

apapun yang gue atau siapapun omongin ke dia, pasti dijawabnya

'iya, bener bang-get'
'iya, bener bang-get'
'iya, bener bang-get'

kemaren juga, kan gini, si Igo kan jalan-jalan di kamar gue, sambil tetep make kaos kaki nya.percakapan ini membuktikan bahwa Igo itu adalah salah satu makhluk yang jorok. convers nya begini kira-kira : ( G - gue, I: igo )

G: Go, lepas dong kaos kaki kamu
I:emang kenapa, bau ya bau ?
G : engga, bukan gitu. gaenak aja liatnya
I: oh bau kan? bau ya? ( sambil ngangkat kakinya n NGENDUS NGENDUS KAOS KAKINYA ) -,-

ih.
JOROK BANG-GET.

salah satu pengalaman gokil gue bersama Igo adalah saat kita lagi jalan-jalan bareng ke Plaza Indonesia.

pas kita main di XXI, kan ada anak tuh.
dia lagi main TANK!TANK! <-- apasih nama mainannya -___- apabanget hahahaha
nah, Igo sama adek gue yang cowok, Jevan mau main tank juga, tapi anak gendut yang lagi maen itu lama banget mainnya.

jadinya, akal bulus si Igo mulai bekerja.

kan ada tombol 'motion stop' di sebelah kanan stir nya. nah itu gunanya buat ngeberhentiin efek mainannya. kan kalo main tank itu kayak ada goyang-goyang gitu bangkunya, motion stop itu tombol buat matiin efeknya.

karna si anak itu bego *maapdek*, yah intinya dia ga ngerti lah apa maksut motion stop itu dan dia lagi terlalu serius maen, jadinya sepanjang dia maen itu tangan si Igo nutupin tombol motion stop dan mencet2 tuh tombol mulu.

akhirnya, si anak malang itupun sebel karna dikiranya maenan TANK nya ngadat-ngadat. dia pun pergi dan berlalu dengan muka masam <--- ngaco padahal gue gainget muka tuh anak gimana

Igo pun mengacungkan jempol dan mulai maen.

Sepupu gue emang..

sakit-jiwa.

masih ada banyak cerita lagi tentang sepupu gue ini, tapi gue rada pegel -,- hehe. later okay ! ;)

ohya ini dia kalo mau add orangnya :


ini dia fotonya :


najong kan fotonya ??!

Well, see ya later guys ! :D
Vinkaaaay. ;)

No comments:

Post a Comment