Wednesday, October 6, 2010

Cry. Friends. Life.

Hey blog...
Seandainya lo liat keadaan gue kayak apa sekarang, lo ga bakal nyangka itu gue.
Gue duduk sendiri dengan rambut acak-acakan, muka tanpa ekspresi n penuh air mata.
Untuk siapapun yang baca post ini, entah buat yang gue maksudkan atau engga.

Kalian boleh anggep gue lebe, kalian boleh anggep gue munafik, kalian boleh anggep gue seperti apapun yang kalian mau.

Mungkin gue salah, atau gue EMANG SALAH. Atau gimanalah. Gue ga mau ngejelasin tentang awal mulanya permasalahan ini terjadi, yang pasti kalo kalian, orang-orang yang semestinya jadi alamat posting ini ditujukan, tolong baca.

Gue gatau gue bakalan harus minta maaf berapa kali lagi.
Gue minta maaf.
Maaf yang sebesar-besarnya, sebesar apapun yang gue bisa
Seandainya gue bisa ngomong ke kalian apa yang sebenernya terjadi, hal-hal yang bisa kita selesaikan secara baik-baik..
Gue mau ngomong.
Gue pengen banget ngumpul kayak dulu lagi.

Seandainya gue tau kalian marah sama gue.

Seandainya kalian jawab pertanyaan gue,
ketika gue nanya "kalian marah ya sama gue?"
kalian jawab, "engga"
Seandainya gue tau kalian bohong.

Seandainya gue minta maaf sama kalian dari awal.
Seandainya gue bisa.
Gue mau.
Gue akan mulai semuanya dari awal.

Mungkin gue nyebelin, mungkin gue plin plan, mungkin gue sering ngecewain kalian, walaupun gue sendiri kurang inget kapan tepatnya kejadiannya.

Gue gabisa ngelarang kalo kalian gamau temenan sama gue lagi... kalo kalian mau ninggalin gue. Tapi gue cum asulit percaya, kalian, sahabat-sahabat pertama gue di smp, orang-orang pertama yang gue punya, tiba-tiba mau menarik diri begitu aja.

Gue berusaha untuk ga nangis, tapi nyatanya gue malah nangis abis-abisan.

Kalian tau?

Di rumah, di sekolah, dimanapun, gue selalu mikirin kalian.

Kalian tau?

Di rumah, di sekolah, sebelum tidur, saat gue dalam keadaan sulit, di saat gue ngerasa jatoh, gue nangisin kalian.

Gue ga marah sama kalian.

Gue sayang kalian.

Gue nyebut Nadhita BF, ya dia BF baru gue, mengutip dari status,tweets, dan postingan kalian.

Tapi apa gue bilang,

gue akan buang semua kenangan gue sama BF lama gue.
gue buang semua BF gue.
ya kalian semua.
akan gue hapus.
kalian gaada di dalem hidup gue.
kalian ga pernah ada,
dan gaakan ada.

Apa gue ngomong gitu ?
Beri gue waktu..
kita ulang semuanya.
kita maaf-maafan.

kita gabung lagi dari awal, dan saling menerima
kalian mau nerima nadhita?
karna gue
ga bakal ninggalin nadhita.

Semua pilihan ada di kalian. N please, jangan miss contact.

Yah, hidup itu ga pernah tanpa masalah.

Wish you all will read this. (:
K.I.T.

No comments:

Post a Comment