Wednesday, September 29, 2010

Well, im so tired, wed.

wednesday,

i'm

tired.

SO TIRED!

Yaaaaa, hari ini kan gue sibuk eaeaea~

Hari ini penuh dengan ulangan ulangan dan ulangan.
Ada ulangan fisika dan matematika
Both of.. oh-you-know-what

Tapi alhamdulilah gue lumayan sukses dengan ulangan fisika gue!!!!!!! miraclemiraclemiracleu,u ooooohhhhhhhh thankssssssss MISTER SYAIFULLLL thankssss banget YA ALLAH tadinya gue pikir gue bakalan mati dan ulangan fisika gue bakal berakhir tragis di tong sampah, tapiii... berhubung ul gue lumayan bagus.... NTAR GUE MAU LAMINATING TRS PAJANG DEH <-- lebe banget :333

Coba tebak... tadi freetime pas pelajaran agama. How lucky:))))
Tapi kita dapet tugas, yah dikit sih, dr guru piket, tapi gue kan anak PEMALAS HAHAHAHA B-) gue ngantuk banget ya Allah,, yaudah gue duduk aja di tmpt guru piket , nyender sm Feny.. smpe bnyk yg nyangka gue skit padahal gue ga nunjukin muka yg pucet dll.. cuma seorang anak pemalas yg malas mengerjakan tugas, hobi berkeliaran, capek dan bosen.

Gue beli fruit tea di koperasi ( well ini koperasi atau kantin? ) pokoknya gitulah dan gue berhasil malakin si Gerry. Dapet 3000 (yeeee) lumayanlah buat beli fruit tea. (P.S.buatgerry: ger lain kali kalo bisa ngasihnya ceban ye:pp) hahahaha

Setau gue fruit tea kagak bikin ngantuk.. tapi nyatanya gue malah makin teler.

Dan baju gue gaenak banget. Pokoknya dari head to toe gue ngerasa ga nyaman banget makanya gue gasabar buat pulang :'( gue capeeeeeeek banget bangetan. Mana paginya main basket lagi.. weh gue bruntung bet pas lagi ambil nilai berhasil masukin bola nya ke ring walaupun ga lay up... yang penting gue usaha dan berhasil<-- eaeaea laga lu gitu doang sih :3

tadinya gue pikir si khairul yang jago... eh taunya yang berhasil malah si bayu dan dpt nilainya tinggi lagi u,u iri bay. ternyata si khariul mah cuma bikin gempa doang.. wkakakaakk

Abis ambil nilai, kita freeplay deh. Cuma yang gue heranin pada kemane tuh cowok-cowok? Yang di lapangan cuma yang cewek2 doang. Tapi kita mah bomat, kita bagi tim aje abis itu main dah. Feny, Mone, sm Velyn mantap dah.

Galama kemudian, kita smua udah capek ngos ngosan abis smpe bengek (boong tuh pdhal ga gitu2 amat :p wkwk ) yaudah deh kita naik aja keatas n mau ganti baju, eh taunya cowok-cowok itu ada diatas, lg pada main netbook masing2, dan mreka pun bilang,

'untung aja kita udah ganti baju'

mungkinkah... karena mereka melihat kami?

...

terus gue pun nanya sm siapa lah lupa gue.

'emang wi-fi nya udah nyala?'
'udah.cepet lho'
'sial'

apaan tuh... pas td TIK aja wi-fi ga nyala padahal kan kesempatan main netbook -,- pas kita OR aja wi-fi nyala... dan anak-anak macam mereka itulah yang berhasil memanfaatkannya.

Anjrit licik.

***

nah pas udah pelajaran trakir freetime itu, gue sempet ketemu shasha, kk kls gue kls 8 yg kecil imut u,u lucuuuuu daaah. trs td tuh dia disama2in gitu sm zhanny bene, yang imut juga tp dia kan kelas 7 wekekkeekek. dan ternyata..

LEBIH TINGGIAN N GEDEAN ZHANNY KEMANA-MANA!

omg.



tragis.

***

Pulang sekolah, gue dalam keadaan kacau parah dengan gaya celeng plus mata yang tinggal setengah, gue nungguin dijemput nyokap dan akirnya gue dijemput.
tapi masalah ga selese sampe disitu aja.

GUE MASIH ADA LES MANDARIIIINNN~~~~
huoooooo.
ngantuk mamahh~~

tapi gue gabisa menghindar
yah,
pas les mandarin kocak kok
berhasil ngusir rsa ngantuk gue
gue ngakak2 mulu hahaha :D

yaudah dai~
udahan~
makasih yg udah baca ya wlaupun blog gue nyampah emg -_-
HEHEE~

Bye!
Vinkaaaay

No comments:

Post a Comment