Thursday, September 16, 2010

Kayaknya gue nyeritain Desi:D *hm*

Oke WHAT THE banget buat judulnya.

Yayaaa,
gue emang payah buat urusan bikin judul post.

Mengutip beberapa judul postingan gue, nyaris ga memenuhi syarat.

Jadi intinya, kita akan membahas Desi di sini. Sebenernya sih gue mau bikin nih posting udah lama, gue udah sempet ngetik dikit waktu itu abis itu gajadi. Nah pas tadi gue liat-liat edit posts, ada postingan yang ini, dan belom ke post, yaudah gue remake aja :3

Gue kenal Desi pas udah mau masuk SMP.
Kita wtw an.
Gue inget,
waktu itu

gue ditawarin menjadi lesbian, bergabung dengan Desi.

trus beberapa minggu kemudian, ternyata gue sekelas sm dia. Ya, kami adalaah 7-5's (y)

gue deket sama Desi, terutama kalo lagi di kelas, kita kerjanya ngobrol mulu hahahaha. trus kalo kerja kelompok juga, biasnaya gue bertiga sama Desi sm Zhanny, kalo berempat sama Dinda juga.

Omong-omong, Desi udah punya pacar loh, jadinya gaboleh naksir ya ~ wakakakaka
Pacarnya itu bernama *piip*
Sekolah di *piip*
Nama fb nya *piip*

Ya, gue emang selalu memberikan informasi yang tidak berguna.

Denger-denger, Desi cinta banget sama pacarnya. (iyalah-_-)

Soal panggilan. Hem

Gue sring manggil dia Desi, seperti biasa. Kadang gue manggil dia Desyong, kadang gue manggil dia Detsy.

Soal sifat.

Desi ini anaknya baik dan supel, ya dia punya banyak temen.
Dia dan teman2 sd nya punya grup namanya KLD,
dan gue sangat iri sm mereka.kenapa?

yah,
kayaknya persahabatan mereka mulus aja gitu.
ga kayak, gue -,-

Oke, lupakan.

Soal otak.

DESI PINTER!
Aku iri padanya. huhu u,u

Soal hobi.

Kayaknya sih, Desi suka ngefoto objek gitu. Abisnya banyak sih hasil photograph dia yang bagus-bagus. Ohya, dia juga bis agambar. Gambarnya bagus!:D dia paling bagus kalo gambar baju sm pohon~

Bentar, gue mau nyari foto Desi

brb ngubek-ngubek profile Desi.

itu dia Desii~eh bntr dulu ada nih fotonya yang dari dulu selalu jadi favorit gue haha~ INI DIAAA JENG JENGG :

CANTIK KAN?

inget, gaboleh naksir. wkwkwk

contact her :

blog: anythingwhocanfly.blogspot.com & whendesiginationrunswild.blogspot.com
twitter: @desmilee

Oke gue akhiri postingan yang begitu singkat ini~ Horas Desi! (?)

Haha. Bye!


No comments:

Post a Comment