Tuesday, September 28, 2010

Say Hi to Tuesday!

Hello bloggie!

So happy i can :D
Posting :D
Wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

Yah, besok ada ulangan FISIKA yang pastinya akan membuat FRUSTASI, dan bahkan gue belom ngerjain PR FISIKA, hem. biarkanlah

Demi andaaaaa blogger, saya RELA DENGAN SENANG HATI meluangkan waktu untuk posting, bukannya belajar fisika *eaeaaaaaaaaaaa~

Ah, gue emang males sih (?)

Yaudah kita langsung crita aja.

***

Seperti biasa, sekolah penuh dengan belajar belajar belajar dan belajar.
M E M B O S A N K A N

Pelajaran pertama:
welcome art and culture:D ambil nilai nyanyi di depan kelas lagu daerah. yah skip gue lah, biasa gue mah dongo kalo nyanyi.. yang pasti perform (eyaaaaa perform uouooooooo) Surya sm Zhanny sungguh menggemparkan! :D wkwkwkwk

Pelajaran kedua:
well, BK/BP. nothing special:| cuma ada daftar nilai dan anak-anak pada ngerumunin tuh kertas daftar, tapi JANGAN HARAP GUE MAU NENGOK PUN GUE OGAH NGELIRIK AJA GUE GAMAU karna nilai smp gue ancur gila

Pelajaran ketiga:
gue lupa pelajaran apa tadi sial -___________________- pelajaran ketiga apaan ye? huaaaa betapa bego nya gue baru berapa jam aja udah lupa -_________________________________-

Pelajaran keempat :
nah, ini. math, yg bilingual nye. belajarnya INTEGERS lagiiiiiii -,- demi apapun gue bosen belajar integers.

Pelajaran terakhir :
UOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO~
hari ini ada bule loh!
ngajar bhasa inggris yg native u,u
namanya mr.ken
dan gue
bener-bener gatau
DIA NGOMONG APAAN -,-
ngomongnya bener-bener cangcingcongcengcong
jago sih jago
yalah dia kan bule -,-
tapi masalahnya
gue cuma cengok sepanjang pelajaran!
eh GADENG hohohooo.

kita sempet main game gitu. kayak nyambung-nyambungin kata n klsnya dibagi jd dua tim dan SIALAN tim gue kalah -.- idiot ah.

Oke selanjutnya bel berbunyi dan TERTERENGTERENG saatnya pulang, tabby.

Nyokap gue belom jemput, jadinya gue nunggu n gue minta sama Nadhita biar dia ga pulang dulu, nemenin gue main dulu wekekekeekke :d

Gue sama Nadhita ngobrol sama Adit, bukan aditya panji tapi aditya pratama, ngobrolin tntg banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget sampe ngelibatin @rakakakaka segala uwwwwooooooooooooooooooooooooooooooooooo -___________________- dasar Adit

Setelah lama berkeliaran di cx-one bareng tuh manusia-manusia, akhirnya mama saya telpon dan bilang udah deket yaudah saya pun mohon pamit pada teman-teman tergilak saya dan berlari menuju gerbang.

Eh kata mamake, disana rada macet yaudah gue aja yang nyamperin, nah bokap gue kayaknya ga liat gue atau apalah, akhirnya gue ngejar2 mobil gue kayak orang bego dan uwah TADAM~ saya masuk dan masang earphone dan nyalain hp dan dengerin lagu.

Udah ah, itu doang crita buat hari ini hehe. Ada poto2 tp upload bsk aja ah! lg malessss~.~ sory dory

BYE!
@vinkaalda
:D

No comments:

Post a Comment