Monday, September 27, 2010

Hello Monday!

Gue gabenci hari senen kok.. cuma hari ini sekolah gaserow ajee.

GADENG

Sekolah hari ini
lumayan seru
tapi bikin capek banget.

Pagi-pagi gue nyampe di sekolah, dan betapa bahagianya gue pas ngeliat kelas gue ributnya udah kayak hutan dengan keaneka ragaman binatang liar yang lari-lari nyeruduk kesana kemari, mengejar contekan dan anak-anak cerdas seperti Deas, Yasmin Risty <-- eaeaeaeaaa~ atau Zhanny.

Terdengarlah teriakan-teriakan semacam ini di seluruh penjuru kelas 7-5 :

'Wey gue pinjem dong pr bio nya!lo udh selesai blm?'
'nomor terakhir gue gatau!'
'pinjemlaaaaah pleaseeee'
'hadoooh mampus pr gue belom selesai'
'woi bagi contekan dong'

dan lain-lain semacam itulah, sementara tanggapan gue,

'hayoloh mati lo pada yg belom ngerjain pr'

padahal sebenernya kalo kalian mendengar suara hati gue, dari hati gue yang terdalam <--- eaaaaa~~~apabet sih gue UOOOOOOOOOOOOOO

'ALHAMDULILAH BANYAK YANG BELOM SELESE!GUE JUGA BELOM'

heeem -..-

Yah, pada intinya kan karakteristik semua anak sama aja.

Setelah mendapatkan bala bantuan dari Zhanny, ini dia saat yang paling meresahkan, UPACARA. Panas banget gila, tapi ada juga bagian yang ga terlalu ngebosenin dari upacara kali ini... taukan, biasanya kalo upacara itu pasti nyanyiin 2 lagu, satu lagu indonesia raya satunya lagi lagu wajib ga tetep? Tadi, kan lagu wajibnya LAGU 'Bagimu Negri' nah dari awal sampe tengah2 lagunya tuh dikit banget yang ikutan nyanyi, cuma pas terakhirnya aja yang suaranya gede bangeet, trutama dari barisan cowok.

Kira-kira begini :

Padamu negri kami berjanji
padamu negri kami berbakti
padamu negri kami mengabdi bagimu negri.. <-- di semua bagian ini selow banget

JIWA RAGA KAMI~~~ <-- DISINI GA SELOW BANGET

Cuma 2 kata buat fenomena ini ( caelah fenomena :3 )

T - O - L - O - L
N - G - A - K - A - K

yap, cuma 2 kata itu. Selesai upacara, kita belajar dll ga menarik banget dah pokoknya,

Terus,

kita freetime 2 jam UWOOOOO~
males ah ngejelasinnya kenapa.
nyehehehehehe -..-

Selama itu gue mondar-mandir aja, bete abis gue, ga ngapa-ngapain. Ohya ada beberapa tragedi disini, yaitu Naufal yang dikunciin sama anak-anak cowo, bukan sembarangan dikunciin, tapi dikunciin di lemari yaoloh tuh anak dilipet kali ye wkwkwk.

Satunya lagi, terlibat sama gue u,u Jadi gini, gue lagi mau keluar sama Zhanny, nah pas gue udah keluar kan otomatis pintu kelas gue tutup lagi, eh ternyata ada si Enrico yang mau keluar juga jadi...

JEDER.
Rico kejedot.
Gue kabur.
***
Selanjutnya shalat --> pelajaran mandarin.

Entah mengapa pas pelajaran mandarin gue ngantuk berat..

padahal biasanya gue full semangat kemerdekaan kalo pelajaran mandarin, yeah, kan LI LAO SHI MAMEN.

Kalo tadi mah..yah cacat abis guenya.

Udah mata gue cuma sisa beberapa watt,
gue nguap mulu kayak orang dongo,
kaki gue pegel abis,
rambut gue ngembang mulu jepitannya jatoh trus,
muka gue udah kayak apaan tau

huhu.

Berita baiknya, kalo sesuai jadwal biasa, mestinya mandarin adalah pelajaran terakhir pada hari senin yang penuh kekacauan ini.. tapi biasalah, sekolah emang selalu gabisa memberikan apa yang diinginkan anak muridnya.

Pukul 14.00

Gue mestinya pulang saat itu juga, detik itu juga, mendinginkan diri di mobil dan siap-siap tidur di rumah gue yang damai :33

Tapi apa?

Ada intrakurikuler sekarang di sekolah gue.

Apakah itu ? #jengjengjengjeng
CINEMATOGRAPHY.

Uwah.

Kita belajar camera2angitu lah,bikin video clip, desain grafis, broadcast. film dll~ sampe jem setengah empat.

Sampah.

***

Masuk ke pelajaran cinematography yang super-duper-ngebetein, kita belajar tentang dasar teknik-teknik camera lah, low angle, bird-eye, close up, taulah apaan yang tuh kakak pembimbingnya omongin, yang pasti gue ga ngedengerin.

Selama pelajaran itu, kelas gue kacau banget beneran kayak kandang ayam ribut banget demi.

Banyak yang malah ngerjain hal lain,banyak yang main hape, tidur2an di lantai dan sumpah ini bandel banget, orang lagi ngejelasin malah si Naufal sama Deas dengerin lagu dari earphone wkwkwk.

Sementara gue malah sibuk foto-foto, mau liat ?
Here it is :


si kodhel main hp noh


trio harimau dari kiri --> bayu --> ryan busoro --> naufal



mone sadis mantap mainin dua hp sekaligus



alah nyopet hp gue aje lo mon <-- kejem gue



persatuan gembel indonesia.. si aldo kayak orang lagi mau... ehm.

After that, kayaknya kakaknya udah stres mau mati ngadepin kita semua, anak-anak yang tidak tahu etiket dan cara hidup ber pri kemanusiaan ini, akhirnya kita pun diijinin pulang.

So tired!
U,U

Salam boy!
~ pinkoy ~

No comments:

Post a Comment