Tuesday, February 8, 2011

Sleepover at Fahira's.

HAI!

Longtime banget deh gue ga main main ke blog. Sedih ya...............................................

Eheh masa gue nginep dong di rumah fahira pas weekend^^ First time gilaaaaaaa pertama kalinya gue nginep di rumah temen hu payah ya-_-

Jadi, awalnya gue ga ada planning nginep, cuman pas hari Sabtu pagi, gue Fahira Rizka Dhela Nadya berenang bareng di Citra Gran, cibubur. Nah kan pada bawa baju lebih tuh, soooooo jadinya bisa nginep deh wihiwww^^

Sabtu pagi, semuanya pada ngumpul di rumah nya Fahira, atau singkat aja pake panggilannya, Fira. Terus jam 11an kita berangkat deh. Sampe disana, langsung ganti baju renang di kamar ganti. Sun block an dll, terus nyebur deh ke kolam kecil. Dan dengan gobloknya, kita naik perosotan kecil yang OH GOD pendek banget. Sambil ketawa tawa bopung kita pun meluncur dengan air yang ngadet2. Ya wajarlah airnya gak deres, kan buat anak kecil. Tolol yah. Sedih...........................................

Terus masih dengan ketawa tawa bopung, kita pindah ke tempat main yang kayak di waterbom itu loh. taukan mainan yang ada perosotan tinggi, manjet2, sama EMBER SEGEDE GENTONG? iya di situ juga ada. dan hari itu momen yang bagus buat berenang. Citra Gran sepi dan kolam renang selasa milik sendiri. Huahuehuihueho.

Awalnya, kita meluncur sendiri2. Lari lari ke tingkat 3, terus loncat dan meluncur. Awalnya, gayanya masih pada normal.

Terus mulai aneh aneh.

Meluncur kepala duluan lah, tiduran lah, sampe meluncur sambil duduk dan GOSH itu baru sebagian dari tolol.

Terus meluncur berdua berdua lah. Gue biasanya meluncur berdua Rizka. Dan ada insiden.

Kita lagi nungguin yang lain pada naik, gue sama Rizka udah di atas, di perosotan duluan. Terus Rizka duduk sambil ngoborl2 sama gue. Dia duduk di perosotan, ngebelakangin perosotannya, cuma di depan depannya yang belom ngeluncur.

Gue jongkok di hadepan dia. Terus kita ngobrol2 sampe akhirnya Rizka gakuat nahan air yang kebendung di badannya.

Dia meluncur ke belakang. Gue sempet megang tangannya dan BEGONYA ADALAH bukannya narik Rizka balik gue malah ikut merosot. Akhirnya, kita merosot seperti ini -->

Rizka dudukposisi pantat didepan, gue tiduran telungkup sambil pegangan tangan sama dia.

Bener bener tolol.................

Saking deresnya airnya, gue sama Rizka sampe kepelanting di belokan, dan akhirnya malah guling2, kaki ngelayang diatas gajelas.

Sampe dibawah gue sama Rizka langsung ketawa tawa bopung.

Terus kita berlima juga nyiptain gayagaya baru, dan yang paling AMAZING, kita duduk berlima, nampung air, terus pegang2an dan itu asik banget, pada kejedot jedot wkwkwk.

Kita berenang, berenang, berenang, terus berenang di kolam dalem, dan amazingggg banget kita ngeliat ada ibu2 yang itunya gede banget, pake bikini pula. asdfghjkl SEDIH.

Kita juga ngecheers di air, dan asik banget itu yaoloh hahahha. Pada ketagihan ngecheers, ayodongggg join us, LANCERS \('-'\) (/'-')/

Ada insiden juga, Nadya kepeleset di kolam renang wkwk. Maaf naaadddd!!

Gue juga seringkali nunggu, bertapa, duduk merana, di bawah ember raksasa, cuman mau nungguin airnya turun. wkwkwk kayak apaan gitu. gue suka aja splash nya. Dan amazing yek, kalo lagi berdiri, terus SPLAAAAASSSSSHH saking kerasnya sampe jatoh hahaha. Kayak ditimpa .............................

SEDIH YAAAAAA WKWK

Kita udahan jam 4 an, terus mandi, blablabla, terus keluatr dari Citra Gran, ke Plaza Cibubur, makan di Mcd. enak deh McD nya, satu bangunan sendiri jadi ga nyatu sama mall.

Abis itu otw rumah Fahira, nyampe jam 6-7 an lah. Terus kecetus ide pengen sleepover. Akhirnya pada minta izin dan AMAZING emak gue ngebolehin AAAAAAAAA

Semua pada nginep kecuali Rizka, sedih banget deh gue. Kita usaha sampe Rizka dibolehin tapi tetep gabisa. Rizka sampe nangis. Terus kita ngegalau bareng. Sedih lino....

Akhirnya Rizka dijemput jam 9 an. Terus pas dia naik ke mobil tuh kita pelukan dulu :') sedih. Aneh ya amazing banget deh, padahal Rizka cuman mau pulang ke RUMAHNYA SENDIRI tapi sampe dramatis gitu wkwk.

Kita nonton dilm yg meatballs meatballs itu apalah gue lupa judulnya, terus scary job, sampe akhirnya nonton PEMBERANI. Lawak banget gila bukannya takut tapi kita malah ketawa tawa, abisnya ga serem sih malah lucu ada hantu hantuannya hahaha.

Yang kocak itu pas bagian mesti ngambil petunjuk, terus di ruangan itu ada orang pake baju putih berdiri di tengah2 ruangan. Pas dideketin eh tibatiba dia ngelepas jubah putihnya terus nari nari sambil lari2 terus ilang deh.

Kata Kak Firza, kakaknya Fira, "setan idiot" dengan muka tanpa ekspresi gitu yaaaaa gue langsung ketawa lah wkwkwk.

Kita naik ke kamar jam 12 an, gue teler banget jadi sampe atas langsung blek jatoh ke tempat tidur, tidur deh.

Tengah malem gue turun, pindah ke bawah garagara ga tahan ketendang tendang Dhela wahaahaha. Damai banget tidur sendiri^^

Besoknya, pagi pagi kita ngobrol ngobrol, terus sarapan, terus sepedaan deh di komplek. Sayang banget ujan. Kita akhirnya berteduh di aula gitudeh. Tadinya kita mau nyamperin hafizh sama ambun ke kompek migas, kan deket tuh. Garagara ujan akhirnya kita tetep kesitu, terus makan bubur wkwk. Seru banget deh.

Balik ke rumah Fahira, gue dijemput soalnya om gue ada yang nikah. So gue pulang deh terus siap2. Gue ga keberatan sih mesti pulang pagi, karena gue selalu suka resepsi pernikahan.

Ya, gue sangat suka.

Alesannya:

1) dapet souvenir
2)dapet souvenir
3)dapet souvenir
4)dapet souvenir
5) dapet souvenir
6) banyak makanan
7) banyak makanan
8) banyak makanan
9) banyak makanan
10) banyak makanan

ya, banyak kan keuntungan yang kita dapet kalo dateng ke resepsi pernikahan?
Terutama kalo yang nikah itu sodara sendiri.

Gue selalu suka ruangan "JATAH KELUARGA"

Yap, kalo yang lain berdiri, yang keluarga bisa duduk dan gausah ngatri panjang panjang.

Amazing kan?

Jadi, jangan lewatkan kalo anda mendapatkan undangan resepsi pernikahan!
Manfaatkan baik baik.

Salam dari seseorang yang cantik dan baik hati,

NO NAME.








No comments:

Post a Comment