Thursday, February 17, 2011

Broken -Hearted.

Hai blogggg!!

Gue, disini mau cerita cerita lagi.
Jadi ada temen gue yang lagi broken heart nih.
Terus kebiasaan dia kalo lagi suka sama orang itu, dia bakal bikin buku yang isinya tentang orang yang dia sukain. Co cweedhhh...

Terus ada satu yang gue suka bangeeeettt. Jadi gabungan dari judul sama lagu2nya justin bieber. Jadi satu tulisan yang nyambung. Keren deh. Gue sendiri suka ngebacanya sambil dinyanyiin pake nada lagu aslinya. Jadi sepotong sepotong gitu. Nih cekidot deh.

I know.
This is so wrong,
I can't go on.
Because,
i just need somebody to love! but,
where are you now?
When i need u the most.
I know that you love someone else, that should be me!
I'm stuck in the moment,
there is nothing my heart can do.
I want to be with you, baby baby baby ohh...
Please love me, love me, say that you love me
If one day you will be mine, i never let you go...
I close my eyes, and..
Pray.
I wish you will love me too.
You smile, I smile :)

Dengan perubahan,
****'s book.

Ha-ha-ha. Maap gue sensor. Biar kayak di tipi tipi, men. Sensor. Bikin orang penasaran.

Itu ada yang gue rubah2 dikit, gue betulin sama tambahin kata katanya. Tapi keren gak? Kerenlah. Gue yang ngerubah...

Omong-omong soal cinta, nih. Terus terang, gue gajago soal cinta cintaan.

Yang bisa gue lakuin kalo lagi galau soal begituan mah, cuman gitugitu aje kayak remaja labil biasa. Berikut langkah langkahnya:

1. --> ketawa ketawa (ceritanya laughing outside crying inside -_-)
2. --> merenung sambil nyedot teh kotak banyak banyak
3. --> mewek

Sungguh labil bukan? Memang.

Entah ada angin apa nyongsor darimana, tibatiba gue ingin masukin poto.


Menyedihkan gak?
Mirip gak?
Gatau nih masa tadi Disya bilang Tio mirip sama Pierre yang di Junior Masterchef.

hai pierre....

Gue, yang mendengarnya dengan keadaan syok, langsung mengusap dada dan mengucap,

Astaghfirulah alazim...

Jangan tanya gue kenapa gue ngmng gitu. Cuma pengen kok.

Yah sbnrnya lumayan mirip sih. Eh gakdeng. Eh yadeng. Gakdeng. Yadeng.

Galau..................................................................

Udah ah ngantuk gue. Besok masih sekolah. Kapankapan lanjut lagi ya.

Oke,bye.








No comments:

Post a Comment