Monday, February 21, 2011

My SuperDuper Random Notebook

Hai!!

Hari ini gaada ide ngepost, so gue mau ngebahas tentang buku random gue.
Yep, gue punya semacem buku catetan yang isinya coretan coretan gue.
Di halaman pertamanya, kan kosong gak bergaris, ada gambar tangan, tangan yang ditangkep sama tangan tangan lain. Terus ada tulisan "I caught you. Gotcha" Kecil kecil di samping.

Terus, ada tulisan 'This book belongs to Vinka. " di pojok kanan atas.

Nah di tengah tengah nya ada tulisan ME!:3 gedegede pake spidol item. Tapi gue nulisnya dari balik halaman itu, gue tulis terbalik jadi kebaca samar samar dari depan. Nih potonyahh:

unyukhanddddd HAHAHA abaikan-_-

Yah itu dia. Di halaman kedua (yang udah mulai bergaris) ada jadwal pelajaran gue. Halaman kedua :

Hey!
You found this book.
Have you seen the text on the first page?
This book belongs to Vinka.
Thats me.
Yes, me.
I'm Vinka.
You knew the fact, i'm just an ordinary girl.
Little ordinary girl, maybe, because im still 12 y.o.
But on March 29th, getting older.

Cheerleader. Lancers Cheerleading Squad!!!
I'm part of Lancers.
I often say cheers!<3

Wanna know more? Follow me. @vinkaaldavia
http://vinkaaldavia.blogspot.com
Add me. Vinka Aldavia.
Ask me. http://formspring.me/vinkaaldavia

I hope everyone who found this book,
will not open all next page after this page without my PERMISSION.
Give it back to me.
I'll catch you before you know? Get it?

Smile:)

Ordinary,
ups, wrong. EXTRAORDINARY Girl.
Cheers!<3

See? Gajel banget HAHA. Iya gue emang suka bikin tulisan tulisan kayak gitu di buku gue ini. Soalnya gue sering ngantuk di kelas jadi kalo gaada kerjaan daripada tidur mendingan gue corat coret buku gue hahaha.

Di halaman berikutnya ada tulisan gede banget , bukunya gue balik ke samping, gue tulis mendatar gitu. Tulisannya 'Ersnt's' HOHOHO cari tau sendiri maksudnya.

udah ah per page nya gue tulis pake angka aja yah jadi itu per halamannya hehe.

1. catatan Acid &Base Practical gue-.-

2. catatan Pkn-.-

3. Kelompok praktek IPA-.-

4. catatan matematik-.-

5. tulisan superlarge LANCERS CHEERLEADING SQUAD wkwk-_-V

6. curcol gue tentang pelajaran Mandarin yang ngebosenin-.-V

7. tulisan penggalan dari lagu especially for you superlarge tapi rapi banget gue nulisnyaaaa u,u. ini tulisannya:

'I've waited long enough to find you, I wanna put all the hurt behind you, and I wanna bring out all the love inside you.'

8. penggalan lagu fall for you. (superlarge:D)

'Tonight will be the night that i will fall for you, over again
till make me change my mind<3'
'Because a boy like you is impossible to find ....... You're impossible to find'

Yak itu gue ganti mestinya girl jadi boy haha iyalah masa gue suka cewek-___-

9. penggalan lagu especially for you lagi.
' Now were back together, together. I wanna show you, my heart is oh-so-true. And all the love i have is Especially For You.'

10. tulisan superlarge
'Tell me SOMETHING idk.'

11. gambar teori pembalasan dendam *piip* wkwk

12. terus tulisan superlarge lagi.
'Because of you, Amblnc. I hate ya.'

13. catetan ips-.-

14. tulisan gajel lagi wkwk. 'Rewrite this if you GALAU right now'

15. tulisan gajel lagi 'Rewrite' gede gede banget huahahaha

16. tulisan gajel untuk kesekian kalinya 'Grenade' hoho

17. tulisan superlarge.
' Sucks. Its just the way you are -_______-'

18. tulisan superlarge.
'Getting move on, don't you?'

19. tulisan superlarge.
'A simple thing. You may not believe'

20. tulisan superlarge.
' I got no air'

21. catetan pkn-.-

22. satu kertas gue lipet lipet terus di luar ada tulisan 'Vinka Aldavia' nya. terus kalo dibuka di dalemnya ada tulisan judul judul lagu Step Up 3d. so randomlyyyy hehe.
'Tear da roof off' 'Move (if you wanna)' 'This girl' 'Beggin' 'Already Taken' 'Shawty Got Moves.'

23. tulisan lagi lagi superlarge tulisannya
'BEWARE' wakakak :p

24. gambar cetakan cetakan tangan yang ditimpa timpa hahaha

25. data penjualan dana swadaya waktu itu belom ada buku catetan dana swadaya hehe

26. data Irfan Bachdim buat latihan bahas indonesia-.-

27. catetan matematik-.-

28. rute perjalanan pas mau bikin coklat di rumah Dhela wkwk-_-

29. data lancers-_-

30. catetan matematik (lagi-_-) erghhhh

31. tulisan tulisan gajel sama gambar ballerina CACAT-_-wkwkwkk

32. stiker I LOVE RI gue tempel di tengah tengah halaman hahahaha cacat bangettttt

33. teks lagu That Should Be Me. -_-V soundtrack galaunya SPD hahaha jadi inget waktu ada Gadis road to school ke sekolah gue, gue sama Rizka disuruh daftar sama guruguru, diseret seret kebawah, terus gue sama Rizka malah main main dibalik pot sambil nyanyi nyanyi That Should Be Me. (ceritanya bikin video clip) wakakakak cacat permanen parahhh

34. tulisan 20.22 dengan segala embel embelnya HEHE -_-V

35. waktu itu nyiapin mau ngomong sama Mr. Ken, ngejelasin pr yang ketinggalan omg asdfghjkl parah deh cuma mau ngomong sama bule aja sampe dibikin dulu coret coretannya HAHA kampung emang. nih liat deh. dengan bahasa inggris yang pas pasan dan segala kesotoyan yang gue miliki..........

Sorry sir, we cant collect our homework today, bevause it was in my friend's laptop, Feny, and Feny is absent today. We finished our homework yet, but you know, Feny has that laptop ans she is absent. Maybe, next week, or tomorrow, do you have an english class in this school? We will give it to you as soon as possible.

Haha bopung dasar bisanya ngomong bahasa jawa ajasih haha GAKDENG ngomong bahasa jawa aja gue gabisa-.- hehe oke lanjut yak

36. gue ngegambar tampilan twitter gue sampe ada 5 gambar tuh hahaha bio nya ganti ganti mulu lagi ckck.

37. bikin namanama anak Lancers sama twitter twitternya pake aqualip pink wkwk

38. The Secrets of The Immortal Nicholas Flamel. from The Alchemyst -The Enchantrees. www. questforthecodex.com. Ahhhhh cant wait for The Warlock and The Enchantrees!!!!!!!!

39. tulisan tulisan yang pernah gue jadiin bio di twitter hahaha.

40. halaman terakhir, halaman kosong tanpa garis. ada tulisan

'Bye'

di pojok kiri bawah.

Yak itu ajalah wkwk. Sebenernya ada beberapa yang gak gue tulis hahaha. Terus belom keisi penuh kok bukunya. Cuma gue demen banget corat coret gajelas gitu di buku ini wehehe. Dari sejak kelas 6 gue pasti punya buku coretan kayak gini. Pas kelas 6 gue punya 2 malah hoho. Kalo gue bacabaca lagi gue suka ketawa sendiri. Hahaha.

Pokoknya itudeh superduper random book nya gue hehe.

Udah dulu ya haus mau minum byeeeeeee.


No comments:

Post a Comment