Wednesday, December 22, 2010

Give me Hi-Five!

Siapa aku?

Dimana aku?

..

amnesia.

Yahyaah, akhirnya, blogger, gue balik lagi kesini. Gue inget. Gue Vinka. Gue orang. Gue sekarang baru pulang ke blog tercinta gue ini. Gue suka makan. Gue suka teletubbies. Gue suka Barney. Gue bisa nyanyi lagu Barney. Gue cinta Barney. Gue benci cicak. Gue tau gak ada yang nanya.

Pokoknya, akhirnya gue balik kan, kesini ~.~ I'm back.. Hi-Five please u,u *hug*

Anw, minggu lalu gue ke Bogor, sama sekolah. Gue ada acara Smart Character Building. Tempatnya di Aldepos Salaca. Kita nginep tiga hari.

Tempat nginepnya dibagi per villa/ cottage gitu. Tempat gue enak, bagus :') Mana gak terlalu rame lagi. Huuhuh.

Temen sekamar gue itu :

gue lupa.

Oke.

Ntar juga sambil cerita gue inget. He.

Pokoknya, sebelum tidur, gue inget, gue ngegangguin orang2 dengan nyanyi nyanyi lagu Barney. Beberapa korban masih merasa terngiang ngiang dengan nyanyian gue. Udah suara gue jelek, pake nyanyi pula. Minta dilakban, emang.

Barney is a dinosour from our imagination
And when he's tall he's what we call a dinosour sensation
Barney's friends are big and small
They come from lots of places
After school they meet to play and sing with happy faces
Barney shows us lots of things
Like how to play pretend
A B C's and 1 2 3's
And how to be a friend

Barney comes to play with us
Whenever we may need him
Barney can be your friend too
If you just make believe him!

Itu theme song nya barney.

Ada juga lagu yang ini

I'm so happy
Youre the one
Thats here today
Having fun
Wherever we go, whatever we do
Its better with a friend like you!

Everything better with a friends
Everything better with a friends like you
Playing pretending, what ever we do
Its better with a friends like you

Playing pretending
Whatever we do
Its better with a friends like you

Setelah itu, teman2 serumah gue terbius dan tidur.

Pas SCB itu seru banget. Banyak yang bisa di ceritain. Terlalu banyak, malah. Hehe.

Ohya, pas lagi di bus, pas perjalanan balik ke Jakarta, banyak dah kejadian kocak nya.

Mulai dari Rafif. Ya, manusia yang satu ini se bis sama gue. Jadi, ceritanya dia minjem cameranya Vidya. Terus pas lagi traffic di jembatan, dia foto2in. Terus pas lagi liat2 sungai di bawah jembatan itu.. tibatiba kamera menangkap sesuatu.

Pemandangan mengerikaaaaan!

Yang mau tau apa, silahkan tanya Rafif. Hoo.

Terus, pas kita lagi berenti di pom bensin. Ada yang pipis, ada yang beli cemilan ke Starmart.

Gue di bus duduk sama Rizka plus Yasmin. Kita males turun. Sementara sahabat sahabat kecil kami, yaitu Rafif- Wisam, mereka turun buat beli cemilan.

Pas balik mereka bawa.. MAGNUM!!!

Kita bertiga histeris. Langsung deh.

Akhirnya kita bertiga turun.. dan bagusnya, pas lagi ngantri, tibatiba Mr. Syaiful larilari nyamperin kita kita yang masih di StarMart.

'Cepetan! Bus nya udah mau jalan! Ayok ayok buruan!'

Kita semua ehem.. panik.

Akhirnya oper operan kembalian pun terjadi. Karena merasa gak sempet nungguin kembalian, akhirnya yang depan nyuruh yang belakangnya yang ngambil kembaliannya.

Jadi, karena buru- buru akhirnya dari yang paling depan, ngoper kembalian ke belakangnya, yang belakang ngoper lagi ke belakangnya, belakangnya ngoper lagi, dan terus gitu.

Gue sendiri ngoper kembalian gue ke.. Rafif. Yang kebetulan emang di belakang gue.

Dan kayaknya Rafif ngoper lagi ke belakangnya. Taudah. Tuh kembalian yang numpuk sekarang ada dimana. Hh.

Terus, Yasmin yang tadinya udah diluar, pas gue lagi bayar, balik lagi nyamperin gue, teriak,

'VIIN! BUS NYA UDAH JALAN!!BURUAN VIIN! KEJARR!'

Gue, Yasmin, Rafif, Wisam, lari kenceng ngejar ngejar bis yang udah mulai keluar dari pom bensin. Untung keburu. Fiuh.

Kan galucu kalo gue ketinggalan di pom bensin.. huhu.

Ohya, pas SCB itu, lagi jaman banget di angkatan gue ngomong gini,

'ooo tidak bisaaa!'

Apapun yang diomongin, pasti dijawabnya,

'ooo tidak bisaaa!'

Ngeselin,sih.

Jadi, pas lagi di Tol, ada bus pariwisata lain, dari sekolah lain. Kalo gak salah dari SMPN 23 gitu. Nah jalannya itu sebelahan sama bus kita. Apalagi kan lagi ngestuck gitu, jadi bus gue kayak.. hem. JBJB gitu sama mereka wkwk.

Kan kita liat tuh dari jendela, di bus itu kyk ada muridnya yang pacaran, cewek sama cowok (jangan heran. dimanamana maho sekarang. apapun bisa terjadi). Mereka kayak foto bareng gitu. Abis itu bus gue pada nyorakin mereka,

'CIEEEEEEEE' terus di suit suitin gitu.

Udah norak, jbjb, sksd pula. Wkwk

Anak anak dari bus itu cuman ketawa ketawa aja ngeliat tanggepan kita.. wwkwk. Terus mereka kayak sengaja nutup tirai jendelanya, biar gak diganggu kita.

Lagilagi bus gue kompak bilang,

'OOO TIDAK BISA!! OO TIDAK BISA!!'

heboh dah pokoknya wkwk.

Terus akhirnya kita nyampe di sekolah dan.. libur sampe sekarang ini.

Gue kangen banget sama angkatan gue, temen-temen, sekolah gue.

Huh.

Miss ya #33!

Ngomong2 bentar lagi Christmast nih. Aciiikk ~.~




No comments:

Post a Comment