Sunday, December 26, 2010

Diaries

Halo bloggps!

Hari ini hari Senin kan? ya. Setelah bertahun-tahun gak kesini, akhirnya hati gue tergerak buat ngisi blog lagi.

Pagi ini gue ngebuka diary gue dan.. ehem. Syok.

Isi diary gue.. ngelawak abis.
Coba ya gue masukin beberapa.

27 December 2008

Halo Dy! Hari ini aku seneng banget,deh. Eh ngomong ngomong kamu udah tau belom, coba tebak apa? Yipee, mamaku lagi hamil anak ketiga! Kayaknya sih, cewek. Hamilnya udah hampir 3 bulan. Kalo beneran cewek, aku mau kasih nama Verena Aldalivia = Veren. Cute kan namanya? Hari ini aku coba ke Puri Casablanca di deket The Park Lane. Ohya, kemaren kan abis Natal, jadi Igo, Indy, Dea, Jeremy dll dateng. Asiik!
Aku ngias pohon Natal, bikin kue, ngias rumah, main, gila-gilaan, seru deh! Nanti tahun baruan aku bakalan nginep di hotel. Tadinya mau keluar kota, tapi karena mama hamil dan mual terus, aku nginep di hotel ajadeh! Kemaren kemaren udah nyari, tapi paling klop sama PC. Sebenernya PC itu aparteman, eh apartemen, cuma bisa disewa daily. Gak ada Countdown Party atay New Year Party sih, soalnya kan apartemen. Tapi gapapa kan, kalo ruangannya luas, bikin aja pesta sendiri! Sama Nai, Jevan, dan family lah. masak masak, joget joget, guling gulingan, begadang, wiih keren kan plus gokil? Hehehe, keren gimana, udik kali itumah-_- Pake guling gulingan segala! Hahaha gila gila..
Abis dari PC, aku ke Ratu Plaza. Kemaren aku baru dikasih uang pas Natal sama Nenek Lala, terus uangnya boleh kupegang sendiri.
Ohya, mama baru beli netbook loh. Dapet duit dari mane tuh, rampok atau korupsi? Gaklah.. papaku itu pasti kerja buat dapetinnya-_- Emangnya Al Amien apa korupsi segala. Papaku bukan Al Amien, tapi Alyusri tau! Hehehe.
Tadi, aku dibeliin dua games komputer : Sally's Salon dan Barbie Fashion Show. Juga headset buat DS. Mama Papa emang baik. Hoho.

Happy. Vinka <3

See?!

Faktanya,

1. waktu itu lagi heboh Al Amien korupsi. Dan nama bokap gue emang Alyusri. mirip, a little.
2. nyokap gue waktu itu hamil adek gue yang sekarang umur 1 setengah tahun. waktu itu gue terobsesi banget ngasih nama adek gue Veren. Kenyataannya sekarang nama adek gue Belva.
3. soal guling gulingan etc.. lupakan.

Kesimpulannya: mengerikan.

Itu adalah alasan kenapa gue gamau nulis diary lagi. Gue takut gue akan terlalu sering syok di masa depan. Uhuk.

Now, kita lihat beberapa diary gue lagi.

28 Desember 2008

Halo Dy..
Hari ini aku agak sedih.. soalnya pagi pagi nenek nemuin ikan gurame mati di kolam ikan, ngambang (udah jadi bangke) warnanya udah putih, kepalanya gede, badannya juga gede banget plus gendut. Ihh serem dy!
Aku inget Opa Ikan. Ituloh.. ikan gurame super gede piaraan nenek. Umurnya udah 30 tahun lebih loh! Mungkin ajakan ikan yang baru mati itu opa, soalnya dia udah tua dan mungkin aja dia mati. Tapi kata Nenek opa ikan lebih gede lagi, semeter lah. Tapi yang ini juga udah termasuk gede banget buat ukuran ikan gurame, kepalanya aja segede bola, kok! Gendut banget!
Hiks, aku jadi takut nih, soalnya aku sayag banget sama Opa Ikan. Semoga aja ini bukan Opa. Tapi yang ini emang kemaren kemaren sering banget muncul, mungkin dia udah lemes. Kata Nana sih, kayak lagi nunggu malaikat maut menjemput. Meski begitu, tetep aku tandain tanggal 28 Desember 2008 sebagai hari wafat Opa Ikan, soalnya kemungkinan itu emang dia. Hiks hiks.

Selamat Jalan Opa! I love you forever.


Liat kan? Masa gue cinta sama ikan. Goblok.

Rencananya buku Diary gue mau gue sembunyiin. Dimanapun. Pokoknya jangan sampe orang lain ngeliat liat soalnya banyak rahasia yang gue ceritain juga disini. Kalo misalnya sampe keliatan.. hah. Udah deh. Tidak, tidak, tidak. Tidak boleh terjadi <-- eaaa apasi-_-

Udahan ah.

Home Sweet Home,
27 December 2010.
Vinka Aldavia.

No comments:

Post a Comment