Friday, July 2, 2010

We Love BHK ! :)

Buat judul posting gue yang ini, gue kasi judul 'We Love BHK'.

Why ?

Karena gue, cintaa banget sama sekolah gue yang duluu. BHK. Bunda Hati Kudus. Dan kata-kata 'We Love BHK' adalah kata-kata yang waktu itu ditulis kaya di spanduk gitu pas perpisahan buat penutup acara pentas persembahan dari masing-masing kelas. Kayak gini nih :






Hari itu , hari perpisahan, di gedung CNI Puri, adalah hari terakhir yang gue punya buat kumpul-kumpul bareng temen dan ngeliat semua anggota keluarga BHK gue selama 8 tahun terakhir. Gue berhasil dibuat terharu

Tahun 2002, gue masuk TK A BHK. Gue ga Playgroup dulu garagara masalah ekonomi :( HAHAHA gagitu juga. Gue dapet kelas TK A-1. Wali kelas gue bu Naning. Gue inget gue sering nangis-nangis gara-gara ga mau lepas dari nyokap-_- Udah ah. Malu-maluin wkkw. Tahun Ajaran 2002/2003

Tahun 2003, gue di TK B BHK. Kelas TK B-2. Wali kelas gue Bu Endang. Gue inget pas dulu suka main Power Rangers2an sm temen2 gue, dan salah satu temen gue berperan jadi dukun. Sampe sini gue bingung, apa hubungannya Power Rangers sama dukun. Mungkin sekarang Power Rangers udah kehilangan skill sehingga jalan terakhir untuk mengalahkan musuh adalah : menyantet musuhnya. Tahun Ajaran 2003/2004

Tahun 2004, gue masuk SD. Kelas 1B. Wali kelas gue Bu Theresia. Gue inget pernah juga nangis gara-gara nahan pengen pipis dn takut mau nanya WC di mana. Aib keluarga... Tahun Ajaran 2004/2005

Tahun 2005, gue kelas 2. Kelas 2B. Wali kelas gue alm. Bu Agustine. Gue suka berebut bangku gallery depan sama anak tetangga alias anak 2D. Mungkin kejadian tersebut yang membuat gue berjiwa kenek. Tahun Ajaran 2005/2006

Tahun 2006, gue kelas 3. Kelas 3B. Wali kelas gue Bu Florita Naibaho. Mm.. pengalaman gue apaan ya? Oooh ini, gue karyawisata bareng ke cinangneng! Naik bus dan udik abis. Di sini dapet pengalaman mandi bareng kebo. Nyokap gue sempet ga setuju, soalnya takut gue terlalu betah ketemu habitat asli gue. Tahun Ajaran 2006/2007

Tahun 2007, gue naik kelas 4. Kelas 4A. Wali kelas gue Pak Slamet. Pak Slamet ini, punya banyak julukan, diantaranya: Pak Gabus (karena nama depannya Yakobus), Pak Gempa Bumi (kabar burungnya dia suka bikin lantai bergetar gitu. Mungkin karena faktor berat badan kaliya...) Pak Tukang Koran (karna tiap hari keliling dari kelas ke kelas nganterin koran BERANI buat yang langganan). Kenal sobat kentel gue di sini pertama kali, namanya Nana. Tahun Ajaran 2007/2008

Tahun 2008, gue naik kelas 5. Kelas 5A. Wali kelas gue Pak Tri. Di kelas 5A inii gue dapet pengalaman yang gak bakal pernah gue lupain. Pengalamaan yang berguna banget buat gue. Oke, ceritanya panjang. Kapan2 aja oke sorry readers ;) Dan gue juga di tahun itu outbond, dan seru pake u tiga kali. Seruuu. Tahun Ajaran 2008/2009

Tahun 2009, gue naik ke kelas 6. Kelas 6D. Kelas yang paling gue suaa, yang paling gue ga bisa lupain di antara yang lain. Wali kelas gue, Pak Harno, atau lebih akrab dipanggil Babe. Orangnya gila ngoboy abis.... Gue sering slek sama dia. Kalo lagi istirahat, dia suka ngilang, dia nongkrong di atap sekolah sambil ngerokok. Terakhir kali gue dapet kabar Babe jatoh dari atap. Babe ga ngajar 3 bulan.

Pas kelas 6, gue jg ada ret-ret ke Puncak. Kelas ini ninggalin banyak pelajaran yang berharga buat guee, gue punya banyak sahabat di sinii, termasuk Nana juga, dan gue jg ketemu 4 sahabat lagi yg namanya C2VL, dan pastinya di sini gue kerja keras banget gara-gara ujian wkwkwk.Gue dan temen2 gue juga deg2an trs, nunggu hasil kelulusan. Alhamdullilah, gue lulus dengan NEM 26, 85. Lumayaann :') Tahun Ajaran 2009/2010

Ini dia foto2 perform di perpisahan yang keren2.... ini dia foto-foto yang gue barhasil copet dari account Tante Dinny selaku salah satu panitia perpisahan, hehehehe ;) :

ini pas perform lagu untuk MAMA PAPA, dan untuk GURU, yang dinyanyikan oleh 15 anak pilihan dari kelas 6a-6e. Dan saya ada tuh di situu, paling depan sebelah kanan yang lagi nengok wkwk. Yang milih Bu Tuti. Trima kasih Bu.. ibu telah membuat saya jadi sedikit lebih terkenal hiks :') #obsesi


Performance by 6A, kayak nyanyi2 gitu.. lagunya imagine


Dance by 6A , keren bangeetttt ! Ochi dkk :)

HIP HOP DANCE KOKOBA BY 6B ! keren woy... urutan [ dari kiri ] : Cynthia, Yola, Jose, Clara, Ellen. Maap kalo salah ! Soalnya cuma asal nebak ! wakaka

drama by 6B ! gokil

forget forget remember by 6C !

Modern Dance by 6D ! kelas gue tuh.... ooh ada saya juga disitu hiks. jadi terharu.

TRADITIONAL MUSIC BY 6D ! JUGAA ! WAAHH INI PAKE LAGU LASKAR PELANGI :') , BIOLA BY NANA HIKS :') Na, lo udh buat gue bangga Na :')

modrrn dance by 6e. bagusss :)

like a prayer by 6e. keren keren (Y)

Yaap, inilah bukti 'We Love BHK'nya gue. Nulis di blog. Ahahahahahah :D..

Yaudah deh, bobo dulu. Eh maap ya readers, gambarnya agak burem, soalnyaa gue ambil dari open album langsungg, ga dibukain satu-satu.. hehehe..

I LOVE BHK ! :* :)


No comments:

Post a Comment