Saturday, December 10, 2011

CUY is coming to town!

Apa itu CUY?

Bagi yang belum tau asal usul legenda CUY, monggo dibuka link dibawah ini....


EA.

Kalo udah selesai baca post yang itu, baru kalian balik kesini ea qaqa....

Nah, berhubung bentar lagi Natal, CUY IS COMING TO TOWN!!!!!!

YEAAAAAAAAH!!!!!!

( sebenernya sih cuy selalu pulang ke Jakarta tiap hari Selasa dan Rabu. Minggu lalu dia kirim surat buat Feny. Dia ngajak ketemuan di halte PIM )

Dan kalo sampe ada yang ngatain Ijul alay, bisabisa gue ngamuk!!! Sebagai beliejuls sejati, gue ngebela Ijul mati-matian. #ijulituoptimuzbukanalay

Apa itu Beliejuls?

Beliejuls (be;li;julz) = sebutan untuk fans Ijul. Pendiri Beliejuls adalah gue, Dinda, dan Cici.

Untuk menyambut kedatangan Cuy/Ijul (atau sekarang dia punya nama baru lagi, yaitu ZULFIGHTER ) #eabanget #makinkeceajabang #janganmunafik gue Dinda dan Cici udah bikin poster 'KEEP CALM' yang melambangkan beliejuls.


KEEP CALM BECAUSE WE ARE BELIEJULS

KEEP CALM AND SAY CUY
#BEPROUD

Sekarang, gue lagi berusaha ngebujuk Feny supaya dia mau ketemuan sama Ijul di halte PIM.
#cuyupdates

Dan sebagai penutup post yang singkat ini,
Here it is, Beliejuls proudly presents,
THE GALLERY OF CUY!!!!

dikelilingi api-api cinta B-) #IJULAPIAPICINTA

om, om illuminati ya? #IJULILLUMINATI

KIYUT!!!!!!! #IJULKIYUT

om, om pengen jadi transformers yah? #OPTIMUSPRIME #IJULZULFIGHTER

tenang, foto ini gabakal aku kasih liat ke Feny kok.... aku percaya kok, om gabakal mengkhianati Feny.... #IJULPREWEDDING


THIS POST IS DEDICATED FOR YOU, OM!!!!!
Salam dari Beliejuls seluruh Indonesia,

#WEHEARTYOUCUY


No comments:

Post a Comment