Tuesday, April 5, 2011

CUY !!!

Sejak liburan kemarin, entah kenapa gue jadi demen ngeledekin Feny, Ijul.

Feny, ya Feny. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA!Orang ini bener bener orang gila, bener bener gila.Nihya, lo bayangin si Feny ini super aneh dah. Buat anak anak rsbi kelas 7, inget kan waktu itu pas Smart Character Building? Ya jadi sekolah gue waktu itu ada acara pembentukan karakter gitu di Aldepos Salaca, Bogor. Seruuuuuu banget. Terus ada abang abang tukang foto gitu disitu yang moto motoin kegiatan kita selama disana. Namanya Ijul. Dan Ijul itu umurnya udah 20 an keatas. Dan Ijul itu abang abang. Catat itu, abang abang.

Udah gitu ngakaknya lagi ya, si Ijul tuh kayak radarada alay gitu. Masa nama facebooknya Optimuz Fighter Cuy. Wkwkwkwkwkwkwkwk.

Terus pas kita buka acc facebook nya, profile picture nya tau gak apa?
Dia berdiri di kelilingi api api yang membara -editan.

Ngakak kan? Banget.
Emang dasaran nih anak orang gila ye, masa dia suka sama Ijul?

Ngeri gak sih? Ngeri banget.

Gue inget sangat, waktu itu abis acara selesai, pas malemnya dia lari lari ke pondok gue cuma buat ngasih tau gue kalo dia suka sama Ijul. Terus, dia galau garagara dia cuma bisa ngeliat Ijul selama 3 hari 2 malem selama kita SCB disana.

Gue shock, shock banget.

Besoknya, Feny nyamperin gue lagi, kegirangan garagara dapet nomornya si Ijul dari Miss Tia. Jadilahdia sms an sm si Ijul itu.

Sepanjang SCB pas SPD bareng bareng, yang diomongin sama Feny tuh Ijuuuuuuuuuul mulu. Enek gak sih? Enek banget.
Akhirnya, tibalah waktu buat berpisah dengan Ijul. SCB udah selesai. Feny pun galau.
Gue yang tadinya mau menghibur, jadi males.
Lagian sih, ngapain coba suka sama Ijul? Kayak gaada yang lain aja kaaaaaaaaaan-___________-Superfreak.
Pas kita udah masuk sekolah lagi, Feny kan tetep keep in contact noh sama Ijul. Ijul udah tau kalo Feny suka sama dia. Jijik abis.


Gue inget dah, pas Ijul sama Feny sms an ngomongin soal Feny suka dia, nah itu tuh bikin gue ngakak guling guling. Jadi Ijul itu dikasih tau sama Kinanti kalo Feny suka sama dia. Tapi Feny nya gamau ngaku. Terus Ijul ngomong gini nih.

'De, kamu jadi orang jangan munafik ya de'

'Kamu tau kan status kakak gimana? Dan jangan karena kamu udah disakitin sama cowok, kamu ngejadiin kakak tempat pelarian buat kamu. Jelas?'

Haduhhh ala iyeeee
HEH IJUL LU TUH MAIN SINETRON ATAU APASIH?!?!?!?!?!?!

Ngakak rolling HUAHAUHAHAUAHHAHAUHAHA *kalap*
Puncaknya, Ijul bilang ke Feny kalo dia udah punya anak sama istri. Feny pun shock. Dia nangis. Sumfeh, dia galau abis.

Tapi pada akhirnya Feny bisa move on, kok.

Nah, kemaren Feny cerita ke gue.

Feny : Vin, tau gak, kemaren Nadya bbm gue katanya dia chat sama Ijul.
Gue : Hah? Ijul? *ketawangakak* Terus terus?
Feny : Katanya Ijul nanyain gue terus. Mana kata Nadya, 'Kayaknya dia suka deh Fen sama lo.'
Gue : *ngakak sengakak ngakaknya gue bisa ngakak*
Feny : Dan.... lo taugak?
Gue : Apa?
Feny : Ternyata dia cuma boongin gue. Sebenernya dia belom punya istri sama anak.

Jadi ternyata selama ini Ijul berdusta...................................................... Gue ngakak.

Tadi pagi, Feny cerita.

Feny : Vin, lo taugak
Gue: Apa?
Feny: Kemaren Ijul nyapa gue di chat facebook.
Gue: Terus dia bilang apa?
Feny: Dia nanya, 'De, kamu kangen gak sama kakak?'

Gue ngakak, asli, sampe mau nangis.



1 comment: