Monday, April 11, 2011

Best I've Ever Had♥

Salah satu sahabat gue, SPD juga, Rizka lagi sedih, menggalau.
Dan entah kenapa, hati gue ikutan nyesek.

Gue pengen nangis ajagitu...............................


Pas lagi ngerasa nyesek begini, gue baru ngerasain, atau baru nyadar kalo gue lagi ngerasain betapa sayangnya gue sama sahabat sahabat gue. Betapa takutnya gue kehilangan mereka.

SPD.

Feny . Vinka . Dhela . Rizka . Fahira .

Itu kita berlima. Kemana mana bareng, jajan bareng, shalat ngambil tempat yang deketan, ketawa tawa bareng, bikin lawak ga lucu, ngetawain hal hal yang gapenting.

Marah, berantem...

Ngegalau, saling ngehibur, nangis bareng bareng.....

Gue pernah nangis bareng SPD kita semua nangis yaampun itu memorable banget :')

Jalan jalan, nginep, bikin coklat, pergi berenang, semuanya kita lakuin barengbareng.

Ada kakak kelas yang bilang ''Perasaan lo semua berlima mulu dah setiap gue ketemu pasti lagi berlima.''

Well I need them so much.

Pas gue lagi berantem sama mereka, ga berantem juga sih, cuma ada masalah gitu.

Rizka sama Dhela nangis di telpon. Buat gue.

Mereka pada nulis di twitter 'Kita semua sayang sama lo!'

Besoknya Fahira dateng meluk gue, pada nyamperin gue. Akhirnya kita baikan, terus berlima lagi :"""")

Pernah juga Rizka lagi ada masalah sama keluarganya, kita malem malem lagi dirumah Fahira, pada cerita cerita, Rizka cerita sambil nangis. Semuanya pada gatahan, pada nenangin Rizka sambil nangis juga wkwk. Terus pas Rizka dijemput, pada meluk Rizka kayak dia mau pergi jauh padahal dia cuma mau pulang ke rumah. Kita semua sayang, sayang banget sama lo :-)

Mereka ngga cuma ada pas gue seneng aja. Mereka ada pas gue bete, pas gue sedih, pas gue galau, mereka selalu ada buat gue.

Gue sayang Feny.

Gue sayang Dhela.

Gue sayang Fahira.

Gue sayang Feny si manusia selalu salah, Dhela si gembel, Rizka si sampah, Fahira si gembul<33333333333333333

&Rizka.
Don't be sad Riz. We love you



No comments:

Post a Comment