Thursday, November 10, 2011

Siapa Yang Bakal Kawin Duluan?

Pembicaraan yang harusnya dirahasiakan ini dimulai saat gue, Rizka, f3Ny, dan Dhela lagi makan bakmi ayam di Jimmy Lestari.

Kenapa nama Feny gue alay2in? Maaf fen, itu kepencet fen.....

Saat itu, pulang sekolah, angin bertiup kencang, membuat cacing-cacing dalam perut kami mulai meronta, minta diberi makan.

Maka dari itu saat bel pulang sekolah berbunyi, kami semua langsung melesat menuju Jimmy Lestari yang jaraknya hanya beberapa kali ngesot dari sekolah.

By the way, lo mesti tau, sekitar seminggu yang lalu bel sekolah gue soak. Lagu yang diputer sebagai bel itu jadi kocak, garagara bunyinya kayak kaset rusak. Mungkin Haspri, yang bertugas menyalakan bel, tau kalo ratusan anak ngetawain bunyi bel nya dari dalem kelas. Akhirnya sekolah gue pun mengganti bel tersebut.

Terus terang sih gue gk tau wujudnya kyk apa, tp yang pasti, bunyi bel itu kayak bunyi jam weker. Naluri gue sebagai tukang weker dengan cepat langsung mendeteksi asal suara tersebut. Hipotesa gue, bunyi bel tersebut berasal dari jam weker yang dideketin ke mic. Sedih.

Kembali ke persoalan makan di Jimmy Lestari, kami memesan bakmi favorit masing-masing. Gue memesan bakmi yamin. Tak lama kemudian, bakmi pesanan masing2 datang daaaaaan kami pun makan dengan lahap.Entah kenapa, dan darimana asalnya, muncul sebuah topik pembicaraan yang cukup aneh, yaitu

"SIAPA YANG BAKAL KAWIN DULUAN?"

Topik yang tidak lazim kawan.....

Masing-masing dari kita berempat punya pendapat tersendiri. Ada yang menduga Feny yang bakal kawin duluan, atau gue...Rizka.....

Sampai akhirnya, gue Rizka Feny sepakat bahwa Dhela lah yang bakal kawin duluan.


HAHAHAHAHAHA!!

1. Rizka Maulani Putri

Rizka, 13

giting

2. Feny Lisda

kakaknya Feny

Feny, 14 (tua) wakakakak maap pen

alay, curhat disembarang orang-_-

3. Vinka Aldavia

Vinka, 13

4. Fidhela Rizka Mayovie

Fidhela, 13

KECE NJIRRRRR

KALIAN BERTIGA I LOP YUUUUUU TEMAN MAKAN BAKMIKU :'*

Nah, gimana menurut kalian? Kalo menurut gue sih ya Dhela yang bakal kawin duluan. Gimana menurut kalian? Vote Dhela yaaaaa di voting yang gue bikin di right side bar blog ini makazi :*

14-11-2011

RIZKA TAKEN BY INDIGO RIMANOV!!! (sepupu gua tuh.... huahahahaha longlast kawan dan sepupu :D)

20-11-2011

FENY TAKEN BY ALFI AIDID!!!! ( kabar burungnya sih alfi jago shuffle pake sendal.)

Question:

DHELA KAPAN TAKEN?


Nah, Dhela, sekarang aku ingin memberikan sebuah nasihat yang seharusnya kau terima dari seorang sahabat.

"Janganlah berkecil hati kawan, aku akan selalu mendukungmu dari belakang, tapi memang ada baiknya kau yang KAWIN DULUAN."

Wassalam.

6 comments:

  1. karena... dhela yang paling kece O:) itu aku gy itu aku!!! -___-

    ReplyDelete
  2. kok bentuk nya gabraturan.... ngomong2 pasang cbox dong kak biar enak ngomentarin nya enak, yang komen di post yg baru cuma aku n nanda?

    ReplyDelete
  3. sengaja! hahah. hmmm pernah sih pasang cbox, tp jdnya malah gaenak :$ mungkin nanti ya aku pasang, iyaa

    ReplyDelete