Thursday, October 13, 2011

Tentang Apa yang Gue Lakukan di Hari Kamis

MG!

Gila hari ini gue ke BHK dan gue baru nyadar kalo gue kangennnnnn bgt sumpah demi kangen bgt. Kebetulan gue lagi UTS jadi pulang cepet.

Sebenernya, mestinya gue tetep pulang jam setengah satu atau jam satu-an. Tapi entah kenapa TUMBEN BGT sekolah gue gak maksa shalat berjamaah di sekolah. Biasanya, kalo lagi uts, mau kitanya udh selesai ngerjain test ataupun blm sekolah gk peduli. Kita harus tetep shalat berjamaah di sekolah. Jadilah nunggu sampe waktu dzuhur tiba.

Misalnya, selesai jam setengah 11. Terus mesti nunggu sampe waktu dzuhur. Gila lama bgt.Mana gak ada kerjaan. errggghhh

Eh tapi entah Pak Topik lagi kesambet apaan, abis test kita boleh langsung pulang AJIBBBBB akhirnya setelah sekian lama gue ngerasain pulang cepet :')

Memanfaatkan hari2 UTS yang menegangkan, gue menyempatkan diri ke BHK pulang sekolah.

Biasanya, gue gakpernah ketemu temen2 gue kalo pulang sekolah ke BHK. Jelaslah, mereka keluar jam setengah satu. Di sekolah gue bel baru bunyi jam 2. #ajib

dubsdubsdubsdubs.

Gue keluar jam 10 lewat, gue langsung melesat ke Sevel Kemanggisan yang sumpah deket bgt dari sekolah gue. Begitu bel bunyi, gue langsung ngesot kesana.

Gue makan, terus buru2 ke NN. Gue fotocopy kisi2 buat UTS besok. Anak-anak pada berharap ketemu Gamal (Gamal, mahasiswa Trisakti. Masa depan diperkirakan cerah tapi agak suram) tapi Gamal belom dateng.

Kita ngobrol2 sm Farhan, sepupunya Kak Aji. Farhan ade kelas gue di 111, dia kelas 7. Gak lama kemudian pesenan potokopi gue dateng. Gue pamit pulang, caw ke BHK.

Sampe di BHK, ternyata SMP belom keluar. Gue nunggu, nunggu setengah jam....sampe akhirnya bel berbunyi kring kring kring (gakgitu jugasih). Gue nunggu di depan gerbang dan...jeng jenggg temen-temen gue pun keluar.

Kami menangis haru, saling berangkulan, lalu menyanyikan lagu Jangan Menyerah -D'Masiv.

Lagi-lagi ini terlalu sinetron.

Gue ketemu Chika, Catra, Laura, Grace, Yola, Lauren, Ivana, Tiffany, Olive, Via, pokoknya banyakkkk bgt gamungkin gue sebutin satu satu hehe.

Disamping itu, pertemuan gue dengan teman-teman cowok gue tidak bisa dibilang menyenangkan.

Pertama-tama, keluar Clemens. Dia nyapa gue. Gue nyapa dia. Dia pulang.

Lalu Brandon. Lalu dia melihat ke arah gue dengan sombongnya. Lalu dia mulai menyombongkan tentang tingginya yang skrg udh bertambah...lumayan. Gue gakterima dia sekarang lebih tinggi daripada gue.

Terus keluar Andre, Brandon nunjuk2 gue terus Andre nyamperin. Andre sungkeman sama gue. Sumpah gue juga gak ngerti itu maksudnya apa.

Gue salim sama Brandon. Gue juga gak ngerti ngapain yak gue salim sama tuh anak.

Finally, keluar Rafferty! Dia pura-pura gak liat gue. "Mana Vinka mana mana?" padahal gue persis di depannya. Mentang-mentang sekarang Raff tinggi....Ini tega.

Keluar Matthew. Dia juga pura-pura gak liat gue. Kampret sekampret kampretnya.

Wandi dateng, gue usir. Muahahahaha ini pembalasan dendam, kawan.

Setelah gue berjumpa dengan banyak orang, gue dan teman2 terdekat gue makan bakso di sekitar situ. Sambil ngobrol2. Gue ngobrol banyak banget tadi, lumayan mengurangi rasa kangen gue eaaaa wkwk

Gue pulang sekitar jam 2. Haaaaahhh thanks friends!




No comments:

Post a Comment