Wednesday, September 21, 2011

ThinkQuest

ThinkQuest.

Ya, mungkin bagi temen2 gue yang satu sekolah, dan satu angkatan sm gue kalau mendengar nama ini langsung panik.

"OHIYAAAAAA NASIB PROJECT THINKQUEST GIMANA YAAAA?!!!!"

Apa itu ThinkQuest?

ThinkQuest adalah sebuah site yang dibentuk oleh suatu foundation untuk menunjang pendidikan anak2. Jadi, di ThinkQuest, lo punya semacem page lo sendiri, terus kalo lo dikasih tugas lo bisa upload kesitu, atau lo mau nyebar informasi juga bisa di upload kesitu. Ada juga lomba yang diadain lewat ThinkQuest. Lomba boy, lomba. Dan sekarang anak2 dari sekolah gue yang kelas 8 RSBI diikutsertakan ke lomba ini.

Judul lombanya:
"JAKARTA OF MY DREAM"

Wedeh, keren yak judulnya.

Pokoknya di lomba ini kita disuruh milih satu tema yang ada hubungannya sama keadaan atau apakek yg di Jakarta, terus bikin project, interview cari info dll, point2nya kayak makalah lagi haduh.
Lomba ini membuat gue mengadakan penggalauan.

Kemaren gue ngebuka ThinkQuest gue dan....lo harus tau apa.
Pas gue mau ngupload video, gue buka project gue, mau gue post di salah satu page.... muncul tulisan.

"PROJECT HAS ENDED"

Hah? Apa???

"PROJECT HAS ENDED"

Anjrit.

Apa maksudnya ini.

Kata guru gua deadline nya akhir bulan....wtf.... Gue langsung galau, galau, galau laulaulau.Galau prh....
Gue udah susah2 bikin....baru di tengah jalan dan,

"PROJECT HAS ENDED"

*meninggal*

No comments:

Post a Comment