Friday, September 9, 2011

Goodbye Alfha

Hubungan gue dan Alfha udah kandas.

Udah berakhir. Terlalu cepat. Semuanya terjadi gitu aja. Tanpa gue sangka-sangka. Kejadiannya sangat cepat................. dan tragis.

Jadi begini ceritanya.

Gue lagi duduk-duduk bareng sama temen2 gue. Terus Alfha lagi makan bekal yang dia bawah dari rumah. Dhela minta disuapin makanannya. Alfha nyuapin dia kan. Tapi Alfha ternyata PHP. Gak PHP jugasih... dia tuh nyuapinnya kyk gak niat gitu. Dia sodok sendoknya ke mulut Dhela. Dhela kaget, kesedek. Dhela megap-megap, sambil mukul Alfha.

Terus apa hubungannya sama gue yak?

Bentar dulu, ada hubungannya kok nicccccc;;)

Nah kebetulan gue lagi duduk di belakangnya Dhela sambil nyedot kopi dingin yg kotakan ituloh, yg French Vanilla. Karna Dhela megap2 di depan gue, dia jatoh nimpa gue, dan kopi gue kegencet. Jadilah tergambar pulau pulau kopi di rok gue yang warnanya putih.

Terus kenapa gue putus yak?

Entahlah, gue juga bingung.

Pokoknya,

Gue. Alfha. END.

No comments:

Post a Comment