Thursday, June 2, 2011

Rekomendasi Buku

Akhir - akhir ini gue geregetan banget.

Dan, jadi uring-uringan.
Mau makan... rasanya gimana gitu
Mau mandi.... rasanya gimana gitu ( alibi. aslinya emang males )
Mau sekolah.... ya pengen belajar sih tapi gimana gitu *ALIBITERBESARSEORANGPELAJAR* -_-

Ya, sebenernya sih gak gitu juga. Pokoknya gue gak sabar deh.

Gue nungguin buku ini udah lama banget.

Yeah, The Warlock.

KYAAAAAAAAAAA!

The Warlock udah terbit pertengahan May lalu, tapi baru terbit di luar negri doang di sini belom.

Belom.

Belom.

Belom.

Belom.

Belom.

*ceritanyakayakyangdisinetron*

The Warlock itu buku ke-5 dari series book "The Secrets of The Immortal Nicholas Flamel"
Dan buku itu baguuuuuuuuus banget.
Gue ngoleksi semuanya dari yang ke-1 sampe yang ke-4.
The Alchemyst, The Magician, The Sorceress, The Necromancer.
Kisaran harga, ya terjangkau lah.
Bukunya lumayan tebel, jadi puas bacanya. Dari keempat buku itusih rata-rata 500-600+ halaman.

Jadi ceritanya tuh tentang kehidupan dari pasangan manusia abadi, Nicholas Flamel - Perenelle Flamel. Nah, kalo kalian googling namanya juga bakal muncul kok. Di wikipedia juga ada. Tapi soal yang hidup abadi-hidup abadian itu kan gak ada yang tau. Kalo baca biografinya sih, ada keterangan soal gosip kalo dia itu emang manusia abadi. Tapi gak ada yang tauloh ya.

Pertama kali beli buku ini, gue inget, di Kinokuniya Bookstore, Plaza Senayan *gakpenting*.
Yah, gue lagi liat liat buku di salah satu rak, terus baca baca keterangan yang di belakang buku-buku gitu.
Nah pas gue baca belakang buku yang "The Alchemyst" gue langsung tertarik.
Nih tulisannya:

Kebenaran:

Nicholas Flamel, yang lahir di Paris pada tanggal 30 September 1330, dikenal sebagai Alchemyst termasyhur di masanya. Ia berusaha menciptakan ramuan untuk hidup abadi, dan mengubah logam biasa menjadi emas murni. Menurut catatan, sang Alchemyst meninggal tahun 1418, tetapi ketika dibongkar ternyata makamnya kosong.

Legenda:

Nicholas Flamel masih hidup karena ia berhasil menemukan ramuan untuk hidup abadi. Semua rahasianya ada dalam Buku Abraham The Mage. Jika jatuh ke tangan orang yang salah, buku itu dapat membawa petaka bagi umat manusia.

Terkadang, legenda merupakan kebenaran.

Anjol kan? Gue langsung minta bokap gue beliin.

Nih, cover cover bukunya.

The Alchemyst
The Magician

The Sorceress

The Necromancer

THE WARLOCK

Ada 6 buku dalam series book "The Secrets of The Immortal Nicholas Flamel" ini.
Yang terakhir, judulnya The Enchantrees, tapi setelah gue bongkar-bongkar website nya, disana tertulis:

" The Enchantrees, The Secrets of The Immortal Nicholas Flamel will be published in 2012 "

*mendesah*

Eh gausah The Enchantrees deh, The Warlock aja belom nyampe ke Indonesia.

*mendesahpanjang*

Apa perlu gue mention ke Michael Scott, author bukunya?

VinkaAldavia: "om @flamelauthor , The Warlock nya kapan sampe di Indonesia om?"

HAHAHAHAHA MENDING DIBALES TWEET LU JUGA DI PROTECT VINNN VIN.

Intinya, gue rekomendasiin nih buku banget. Ganyesel dah kalo beli. Terutama yang hobi baca buku, wajib beli nih. Ceritanya percampuran antara fiksi-legenda-sejarah. Bagus kan?

Kalo gue sih, seneng aja bacanya terus kalo ada istilah istilah, nama nama menarik, atau tempat tempat bersejarah yang disebut di buku, gue langsung googling dan ratarata ketemu artikelnya. Menarik banget.

Rasanya sih gue udah pernah yah nyebut soal buku ini di post sebelumnya.... tapi gak selengkap inideng. Maklum yach gue emang terobsesi sama buku ini sih he he he.

Kalo mau cari tahu lebih lengkap lagi tentang bukunya, check aja disini:

Website: www.dillonscott.com
Twitter: @flamelauthor

Ada juga game nya : www. questforthecodex.com

Okay itu rekomendasi buku dari gue hehe. Thanks ya udah mau baca *\^^/*

No comments:

Post a Comment