Monday, March 7, 2011

Maths.

Hi bloggps!

Well, setelah sekian taun gak main.
Gue balik ke sini :-)
Mungkin kalian bosen juga kaliya ada blogger blogger lain yang kaga ngurusin blog nya garagara.

ADDICTED TO TUMBLR.

Iyanih gue lagi tumblr addict banget deh. Huhuhu.

Lebay banget kaliya gue zz.

Tapi,

EMANG SIAPA SIH YANG NYIPTAIN TUMBLR HAH ?!?!?!?!?!?!

Menurut gue, bener bener gabijak banget nyiptain tumblr taugak.

Kenapayaaaaaa.....

Nih nih alesan gue:

1. banyak gambar gambar orang
2. tinggal reblog
3. dalam sekejap tumblr kita bisa dipenuhin gambar gambar keren
4. tampilannya simpel

WHATTHEHELL.

Entah kenapa ya gue ngerasa nya ginideh, dulu pas gue bikin blogger pertama kali, masih abal sangat blog gue, dan kirakira hari kamis apa jumat minggu lalu gue bikin tumblr, dalam semalem bisa langsung gue edit edit dan udah lumayan.

fck ah.kesel taugak.

Gue gamau addict banget ah sama tumblr. takut blogger ga keurus. kan sayang.....

Aq khannz chayank blogger :**

Abaikan kealayan gue.

***

Hari ini masa ada bule baru deh ngajar di sekolah gue. Gini ya, gue bingung banget sama sekolah gue. Perasaan hobi banget gonta ganti guru native.

Mr. Ken, Mr. Craig, Mr. siapalah-itu-aku-lupa, Mr. Gavin yang ganteng *uhuk*

Sekarang ada lagi lohh yang baru, namanya Mr. James dan ngomongnya...
kumur kumur abis.

gue gangerti asliiiii dia ngomong apaan-_________-----asdfghjkl

Mungkin lain kali ada baiknya kalo gue pergi menyendiri di kamar mandi aja pas pelajarannya.

Ohya....

I Love Maths!!

Gadeng boongZ. haha.

gamungkin banget kaliya gue suka matematika....-__-
tau ah galau nih sama nilai nilai matematika gue.


Nih surat sama postcard dari Paris

Abaikan deh.




No comments:

Post a Comment