Friday, March 11, 2011

Gaul tapi....gembel.

Hai! Hari ini hari jum'at dong. TGIF ~.~ *narinari*

Hari ini sekolah gue, 111, ngerayain Maulid Nabi dong. Jadikan kita masuk jam 7, sekitar jam 8 an kita semua ngumpul di musholla.

Terus karena ga kedapetan tempat gue,rizka,dhela, feny, fahira akhirnya meringkuk di pojokan. Asli benerbener gatau diri banget udah tau jalanan sempit nah ini duduk di pojokan tempat orang lalu lalang dengan santainya. Minta ditampol abis.

Sampe akhirnya udah radarada sepi, udah gak ada yang lewat lewat lagi. Tadinya gue ngarep, bakal bergeser tempatnya jadi kita berlima dapet duduk di karpet. Sayangnya harapan gue tidak terkabulkan. Tapi geser satu sih, akhirnya gue duduk di sebelah Silla. Akhirnya kita pun seperti biasa, nekat, dan gelar tempat sendiri.

WK.

Pake sajadah gue sm Feny, Rizka sm Dhela duduk di sajadah Feny, Fahira sm Feny duduk di sajadah gue. Kita tentaram2 saja sampe akhirnya disuruh maju. Jadinya kita kepisah TT-TT
Feny- Fahira di depan sementara gue Dhela Rizka tetep di belakang.

Akhirnya kita pun menggila. Pas ada musik marawis kita langsung goyang2 gajel. Apalagi pas udah disuruh BERDIRI langsung deh kita bertiga beraksi. Sampe kakak2 kelas yang duduk di depan kita pada nengok....sambil menahan tawa. Gue berusaha menahan malu dan berhasil. Alhasil kita pun menari nari diiringi musik marawis. Betul betul mencemarkan nama baik sekolah.

Terus ada yang lainlain lah, dzikir dan lainlain. Tapi yang paling kocak itu ceramahnya men. Dan gue gabisa menahan tawa gue pas ustad nya ngomong gini nih *kuranglebihya*,

".....nah kepala sekolah? belom tentu 20 taun lagi dia masih idup."

Hening.......

Gue ngakak. Dalem abis coy. Daleeeeemm banget. Gue nengok, nyari nyari kepala sekolah gue. Dan gue bisa liat tampangnya yang frustasi.

Sabalyakpakkur....

Aku turut bersedih.

***

Then, lamalama gue pegel juga. Terus gue liat ada seseorang di balik pot di depan... feeling gue mengatakan itu si Tio HAHAHA. Kan bener kan. Itu dia. Cengar cengir gitudai wkwk.

Yaudah gue senyum jugalah WAHAHAHA.

Terus gue ngeliat ke arah lain. Terus gue balik ngeliat ke pot. Dia masih disana, senyum senyum gajel gitudah wkwk. Terus gue ngeliat ke arah lain lagi. Terus gue ngeliat ke pot lagi dan... dia masih disana. Begitulah terus sampe berkalikali, autis abis emang.

Entah kenapa gue ngerasa kejadian bolak-balik-cengar-cengir itu mirip mirip film India dikit. Dimana Tio yang nyengir dibalik pot.. seperti di film India yang biasa nyanyi di balik pohon ituloh. Menyedihkan gaksih-___-"

Hahaha lawak ah.

***

Nah jam 11 itu ada waktu istirahat dulu bentar.

Gue, yang udah kelaperan banget udah kayak apaan tau asdfghjkl gue lapeeerrrr banget. Langsung gue keatas, naro tas gue terus ke kantin. Bahagianya aku bisa melihat makanan lagi.....................

Lalu shalat jum'at dll. Pulang sekolah, gue yang tadinya mau pulang, gajadi grgr pada mau ke sevel. Akhirnya gue pun ikut ke sevel.

Biasalah, sok gaul, padahal aslinya gembel.

Tadinya gue cuma sama Feny, Fahira, Nadya. Eh entah kenapa pas dijalan tibatiba kita jadi bareng Raka, Hafizh, Bimo, sama Alfha wkwk. Yaudahlah akhirnya ke berdelapan ke sevel.

Pas dijalan, naik angkot, eh tibatiba ada anak bocil masuk ke angkot. Terus katanya siapa gitu 'pangku aja woy pangku'soalnya udah penuh.

Tuh anak menelusuri angkot *cailah menelusuri* -_- terus ternyata pilihannya jatuh pada Raka. Kan karna angkotnya jalan, tuh anak ga seimbangan terus jatoh ke pelukan Raka wkwk aduh ngakak deh. Akhirnya dia duduk nyempil di sebelah Raka, kayak anak sama bapak.

Pas kita udah mau turun, Raka turun paling terakhir, terus pake pesan pesan dulu lagi sama tuh anak.

'Dek kita duluan ya. Hati hati yadek. Hati hati kecopetan. Kakak duluan ya dek.'

Dll. sok baik banget deh wkwk canda.

Akhirnya kita sampe di depan sevel, tapi kita harus nyebrang dulu. Bukannya nunggu sampe agak lengang dulu eh ini langsung tancep aje si Alfha. Alfha yang mimpin. Udah gitu dia lari lari sambil tangannya di angkat kesamping terus di goyang goyan kayak banci gitu.....

Terus kita nyebrang jalan sambil larilari. Orang orang yang duduk di depan sevel ngeliatin... gue kelabakan mau ditaro dimana muka gue ini.

Kita beli slurpee sama cemilan2 gitu terus duduk diluar. Eh katanya Raka, ALsya mau nyusul bareng Disya sm Yasmin. Yaudah kita tunggu mereka dulu. Finally mereka dateng, terus mereka beli yang mereka mau, slurpee dll. Terus kita pulang deh.

Di sepanjang jalan Raka sama Alfha gandengan tangan mulu bikin Alsya panas wkwk.

Gak lama kita sampe di sekolah, terus gue dijemput deh.

Thanks guys that was so fuunnn!

<3

Lopelope.


No comments:

Post a Comment