Friday, August 19, 2011

Buka Bersama CINZE33

*bersihindebu* *nyapulantai*

Gila yah....udah berapa lama gue gak kesini yah....yaampun......blog ini udah kayak kuburan....yaAllah.....

Jadituh internet gue mati selama kurang lebih sebulan. Lo mesti tau betapa galaunya gue saat itu. Gue gakbisa ngapa2in. Gue terperangkap. Gak ada cara lagi untuk melarikan diri....alah.

Pokoknya selama sebulan itu gue bener2 menderita. Gue gakbisa buka twitter via web, notif fb di hp numpuk gue males buka2in, gabisa ngepost blog, gabisa main tumblr, mau ngerjain tugas susah, semuanya serba susah,

Dan sekarang, setelah sekian lama gue menunggu, gue pun terbebas dari keprimitifan rumah gue yang kehilangan akses internet selama sebulan KYAAAAAA

Oke daripada gue kebanyakan curhat, gue mau ngeshare foto2 aja yah. Foto2 bukber yang kemaren hehe. Angkatan gue kan bukber tuh disekolah...dan itu seru banget. Bangetbangetseru. Seruserubanget. Apalah itu-_-gue pengen ngulang bukber kemaren h4h4h4. Kerasa kebersamaannya, seneng boy!

Jadi urutan acaranya, pembukaan acara dengan pembacaan Al-Qur'an, terus marawis ( gue dan teman2 sangat suka bagian ini, kita langsung narinari kayak sapi lepas kalo denger marawis ), terus cerdas cermat, then....buka puasa! makanan cemilan dulu, terus shalat maghrib. Abis itu ngumpul di lapangan, makan, main2....dilanjutkan dengan shalat isya terus tarawih. Terus free deh! Kita main kembang api abis itu foto2. Nih foto2nya:



alfha pacarkuwhhh <33


Rafif &Ican anak anak gue!



wohoooo =))

*dance* ;;)




PASANGAN ROMANTIS...-mr.afief

alfhanya kok ada dua???

with my boys! pagi tobat....siang lupa lagi!! \m/

dan lekonggg2 pun berjatuhan....

CINZE!

THANKYOU FOR THE AMAZING NIGHT GUYS! LOVEYOUUUHH<3

No comments:

Post a Comment